Buruan Daftar, ‘Guardian Project’ Dibuka untuk Pra-Registrasi

Buruan Daftar, 'Guardian Project' Dibuka untuk Pra-Registrasi

Setelah beberapa hari sebelumnya, Willow Entertainment mengumumkan bahwa ia akan segera meluncurkan game Smartphone terbarunya yang bernama, Guardian Project.

Pengumuman untuk game terbarunya ini diungkapkan sejak 28 Februari 2019 kemarin, di mana mereka juga sudah mengkonfirmasi tanggal perilisannya pada 26 April 2019 dan juga telah membuka Pra-Registrasinya mulai hari ini di sini.

Sumber: gamemonday.com

Guardian Project ini adalah permainan pertempuran angkatan laut bergaya RPG yang ditetapkan di dunia masa depan di mana manusia tidak bisa hidup di permukan bumi. Di sini, para pemain akan menjadi komandan yang memimpin "Guardian" yang merupakan eksistensi yang melindungi umat manusia, dan akan berperang melawan "Arc" yang memulai tentang penggelapan manusia.

Di samping itu, kapal perang di permainan ini digambar dalam grafik 3D, dan kalian akan dapat menikmati pertempuran laut yang sangat menakjubkan.

Sumber: gamemonday.com

Dalam pertempuran, para pemain nantinya akan melihat beberapa mode, yang diantaranya kalian bisa memilih mode mudah dan juga mode lanjutan. Bahkan, kalian bisa mengambil komando secara individu dalam mengendalikan kapal perang, sehingga strategi pemain dapat di persiapkan sebelum pertempuran itu dimulai.

Sumber: gamemonday.com

Di sisi lain, kapal perang juga dapat disesuaikan, dari meningkatkan beberapa statistik, perkuat keterampilan, menambahkan senjata dengan lengkap agar nantinya kalian bisa memenangkan pertempuran melawan musuh yang sangat kuat, terutama pada saat kalian melawan pemain asli secara real-time.

Sekarang game ini memang belum dirilis di Smartphone, tetapi sebelum game ini dirilis, alangkah baiknya kalian untuk melakukan Pra-Registrasinya terlebih dahulu untuk mendapatkan beberapa hadiah menarik pada saat diluncurkan nanti!

Sumber: gamemonday.com

BACA JUGA