Akhirnya Game Anime Sudah Bisa Kalian Pra-Registrasi!

Akhirnya Game Anime Sudah Bisa Kalian Pra-Registrasi!

Date A Live adalah sebuah novel yang ditulis oleh salah satu pengarang bernama Koshi Tachibina, dengan ilustrator Jepang bernama Tsunako.

Novel ini pertama kali terbit pada bulan Maret 2011, dan di mana voulume ke 18 dari novelnya juga telah terbit pada Agustus 2018 lalu. Kesuksesan dari novelnya sendiri ini telah membuat serial ini diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2013 dan 2014, bahkan serial anime ini juga sudah dibuat filmnya pada tahun 2015.

Nah, setelah beberapa tahun menunggu season terbaru dari anime ini, akhirnya anime Date A Live season 3 pun telah tayang dan sudah bisa diunduh sejak 8 Januari 2019 lalu.

Setelah season terbaru anime Date A Live ini tayang, membuat salah satu developers bernama Kadokawa tertarik untuk membuat anime ini ke dalam bentuk game Smartphone.

Dalam game ini, kemungkinan akan mengikuti serial Date A Live, di mana nanti akan menceritakan tentang dunia yang diserang dengan fenomena misterius yang disebut gempa spasial. Dalam fenomena tersebut pun membuat salah satu pemeran utama bernama Shido harus menyelamatkan dunia dari ambang kehancuran.

Di dalam anime ini, Shido memiliki kekuatan yang memungkinkan untuk menyegel kekuatan roh di tubuhnya dengan ciuman. Jadi, dengan membuat para spirit jatuh hati pada Shido, maka dunia bisa terselamatkan.

Selain itu, saat ini Date A Live baru tersedia untuk Pra-Registrasinya di sini. Di mana dalam Pra-Registrasi ini nantinya akan ada beberapa hadiah yang sangat mewah dan tidak boleh kalian lewatkan, yaitu salah satunya iPhone XS!

Date A Live ini juga sudah pernah kita bahas sebelumnya, dan bisa kalian lihat ulasannya di sini.

BACA JUGA