Nggak Nyesel Kalau Pra-Registrasi ‘Evolution 2: Battle for Utopia’

Nggak Nyesel Kalau Pra-Registrasi 'Evolution 2: Battle for Utopia'

Salah satu anak perusahaan dari Mail.Ru, yaitu My.com baru-baru saja mengumumkan sebuah serial terbarunya yang berjudul Evolution 2: Battle for Utopia.

Game terbaru ini merupakan sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu, di mana game sebelumnya yang telah dirilis pada tahun 2014 lalu oleh My.com sangat sukses dan menjadi game top di lebih dari 125 negara.

Evolution ini menggabungkan gameplay third-person shooter, base building, strategi dan juga pertempuran PvP yang sangat menarik.

Premis dari permainan ini berputar di sekitar dunia koloni yang disebut Utopia. Setelah kehilangan kotan dengan koloninya, Bumi mengirim tim marinir ke ruang angkasa untuk menyelidikinya. Pada saat mereka tiba di planet, tiba-tiba segerombolan alien pun datang.

Di sinilah para pemain harus membangun sebuah koloni seperti di Bumi. Untuk melakukan ini kalian harus melenyapkan penduduk planet (alien) yang berbahaya tersebut, serta penghuni lainnya yang tak ramah, sekaligus menyelesaikan misi yang diberikan.

Salah satu aspek dari permainan satu ini jika dibandingkan dengan permainan lain adalah kebanyakan permainan dimainkan dari sudut isometrik yang biasa ada pada permainan strategi, sedangkan permainan ini melibatkan pertempuran pemicu sudut pandang yang lebih mirip RPG.

Selain memiliki grafis yang sangat memukau, permainan ini juga memiliki fitur yang juga tidak kalah menarik. Di mana nanti para pemain juga akan terlibat sebuah pertempuran melawan bos dan misi epik di campaign PvE.

Untuk saat ini permainan Evolution 2: Battle for Utopia masih belum bisa diunduh, karena masih dalam tahap Pra-Registrasi. Bagi kalian yang merupakan penggemar dari seri sebelumnya, maka kalian wajib daftar untuk seri terbarunya yang bisa kalian lakukan melalui Google Play Store!

Play Store: Evolution 2: Battle for Utopia

BACA JUGA