Buruan, Saatnya Pra-Registrasi Call Of Duty: Mobile!

Buruan, Saatnya Pra-Registrasi Call Of Duty: Mobile!

Activision Blizzard beberapa hari lalu akhirnya telah mengumumkan dimulainya Pra-Registrasi untuk game FPS-nya di Smartphone, Call of Duty Mobile.

Call of Duty Mobile ini juga bekerja sama dengan Tencent Games, di mana nanti dalam permainan ini juga didukung oleh mesin Unity.

Game ini juga sudah pernah dirilis sebelumnya dalam versi beta sebagai Call of Duty: Legends of War di Australia dan China, dan mereka juga mengatakan, game ini akan datang ke perangkat iOS dan Android di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa dan masih banyak lagi.

Di sisi lain, Call of Duty Mobile ini adalah permainan yang nantinya gratis untuk kalian mainkan, di mana juga permainan ini akan mencakup peta, mode, senjata dan karakter dari seluruh seri Call of Duty seperti seri Classic, Black Ops dan Modern Warfare.

Selain itu, akan ada mode-mode Call of Duty Mobile yang sudah tidak asing lagi bagi kalian bagi yang sering memainkannya, karena nanti akan ada mode seperti Team Deathmatch dan Frontline.

Bahkan, nanti juga akan ada beberapa mode baru lainnya yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan.

Nah, untuk para pengguna Android dan iOS saat ini sudah bisa melakukan Pra-Registrasi untuk mendapatkan akses ke beta publik pada wilayah tertentu yang akan tiba musim panas ini.

Tes beta ini juga masih belum dikonfirmasikan kapan akan segera dimulai, alangkah baiknya jika sudah melakukan Pra-Registrasinya mulai dari sekarang melalui web situs resminya di sini.

Sumber: sea.ign.com

BACA JUGA