Phantomgate RPG Resmi Dirilis, Siap Berpetualang dengan Astrid

Phantomgate RPG Resmi Dirilis, Siap Berpetualang dengan Astrid

Akhirnya yang sudah lama-lama ditunggu banyak penggemarnya, Netmarble selaku pengembang game Phantomgate The Last Valkyrie resmi dirilis dan saat ini sudah bisa kalian mainkan di Smartphone.

Game ini sudah dirilis secara global, yaitu bisa kalian mainkan di Platform iOS ataupun Android sekalipun dan yang lebih menariknya di dalam game ini ternyata ada penyanyi pop Korea ternama yaitu Heize membuat video musik dan menggunakan lagu tema baru pada game ini!

Phantomgate

Sumber: play.google.com

Dalam permainan Phantomgate ini yang merupakan game bergenre RPG memiliki cerita yang terinspirasi dari tradisi mitologi Nordik, dimana itu para pemain akan melakukan sebuah petualangan yang bernama Astrid sang Valkyrie muda pemberani yang sedang melakukan perjalanan untuk menyalamatkan ibunya dari kekuasaan tirani dewa Odin, setelah menantang para dewa untuk melindungi Astrid tersebut dari penangkapan.

Nah, Astrid pun harus mengatasi bahaya dan kesulitan tersebut saat menjelajahi Midgard, Astrid pun ditemani oleh empat pahlawan unik selama perjalanannya yang masih dalam memurnikan monster musuh yang dikenal sebagai Phantom, untuk bergabung dengan kelompoknya.

Sumber: play.google.com

Perilisan ini sudah dirilis tepat tanggal 17 September 2018 kemarin, dimana nanti kalian bisa memainkan game ini dengan kombinasi side-scrolling dan pertarungan turn-based RPG klasik dengan fitur yang lebih menantang yaitu melakukan pertarungan denga pemain lain (real-time PvP).

Semua dalam permainan Phantomgate ini dirangkai dengan cerita yang ada pada Astrid untuk menjelajahi Midgard dengan permainan yang mencengangkan yaitu grafis yang berkualitas konsol.

Kalian juga akan menemukan sebuah permainan teka-teki yang akan membuat pemainnya menjadi terasa tertantang dan kalian akan menemukan 6 teka-teki rahasia Midgard yang bermacam-macam pastinya.

Kalian bisa memainkan game ini dengan spesifikasi minimun dengan sistem Android 4.4 dan RAM yang berminimal 2 GB.

Pastinya game Phantomgate yang dikembangkan oleh Netmarble tidak akan mengecewakan kalian, karena game ini memiliki cerita yang menarik yang harus kalian coba mainkan saat ini.

Info Lengkap Game Terkini

Berita Game Zaman Now

BACA JUGA