Tampilan PES 2019 Mobile di Tahap CBT!

GCUBE Tampilan PES 2019 Mobile di Tahap CBT!

Sebuah game Smartphone yang ditawarkan oleh Konami ini mengumumkan bahwa game Mobile PES 2018 akan mengalami pembaruan sepenuhnya sebagai PES 2019 yang akan dilakukan segera, yaitu bulan Desember 2018.

Dalam pembaruan ini akan Konami akan memberikan peningkatan pada gameplay Al pemain, menciptakan pengalaman sepak bola yang paling realistis, dan juga gaya bermain yang unik agar para pemainnya menikmatinya.

Gameplay PES 2019 Mobile ini pun didukung oleh teknologi canggih UNREAL ENGINE 4, yang dimana nanti kalian akan disuguhkan grafis yang sangat tajam, sehingga pemain dapat melihat detail tingkat tinggi secara konsisten dalam pertandingan.

PES 2019 Mobile ini juga akan diberikan animasi variasi tambahan, dimana nanti para pemain akan dikombinasikan dengan gerakan bola yang lebih nyata.

PES 2019 Mobile

Sumber: invisioncommunity.co.uk

Selain itu, PES 2019 Mobile ini fitur-fitur terbaru yang harus kalian ketahui nanti disaat kalian mencoba game ini di tahap CBT (Closed Beta Test) yang dimana sudah dimulai dari tanggal 1 Oktober dan berencana berakhir pada tanggal 10 Oktober 2018.

  • Featured Player
Sumber: konami.com

Fitur baru yang pertama ini adalah fitur dimana nanti para pemain yang berada dalam performa terbaik selama pertandingan, pada setiap akhir pekan akan mendapatkan julukan "pemain unggulan", dimana itu kalian akan mendapatkan peningkatan statistik untuk para pemainnya dalam bentuk yang mengenali peningkatan dan penampilan dalam pertandingan.

  • New League Licences
Sumber: konami.com

Fitur terbaru selanjutnya yaitu menambahkan beberapa lisensi liga terbaru, yang terdiri dari 10 liga berlisensi resmi baru yang diantaranya liga resmi Rusia secara ekslusif, liga Belgia, Skotlandia, Denmark, Swiss, Portugis, Turki, Argentina dan Chili. Lalu juga yang terakhir yaitu Liga J Jepang akan juga ditambahkan.

Selain itu, kalian juga akan menemukan sebuah pemain Legend baru di PES 2019 Mobile ini, dan pemain tersebut termasuk Beckham, Maradona, Cruyff, Nedved, Gullit, Maldini, dan Kahn.

Game PES 2019 Mobile ini sudah melakukan tahan uji CBT, dan ini sudah bisa dimainkan di Smartphone Android atau iOS kalian.

Tetapi, tahap CBT ini hanya bisa dimainkan oleh Negara tertentu untuk saat ini, dan apabila salah satu dari kalian yang sudah melakukan pra-registrasi pada bulan September 2018 kemarin, dan mendapatkan sebuah undangan langsung dari Konami untuk mencoba game ini, maka kalian akan dibuat secara khusus untuk bisa memainkannya.

Apakah kalian tertarik dan sudah tidak sabar menunggu PES 2019 Mobile dirilis resmi secara global? Maka dari itu, kalian harus bersabar sampai akhir tahun nanti untuk bisa memainkannya!

Info Lengkap Game Terkini

#GCUBEAPPROVED SEPTEMBER: 3 GAME WAJIB COBA!

BACA JUGA