Pengembang Baru Ini Bikin Game Hero Marvel, Keren!

Pengembang Baru Ini Bikin Game Hero Marvel, Keren!

Second Dinner adalah studio yang didirikan oleh dua pengembang Hearthstone, mantan direktur game Ben Brode dan mantan produser eksekutif Hamilton Chu.

Kedua pengembang tersebut menjalin kemitraan, bahkan saat ini mereka, Ben Brode dan juga Hamilton Chu mengumumkan proyek barunya yang nantinya berdasarkan Marvel IP untuk game pertamanya.

Bahkan, studio tersebut ini juga akan bekerja di samping investasi $ 30 Juta dari penerbit NetEase!

Sumber: gamerbraves.com

Sementara ini pun Second Dinner bertujuan untuk tetap menjadi studio kecil, di mana nanti tim yang beranggotakan lima orang  itu ingin menggunakan ivestasi tersebut untuk merekrut pengembang tambahan untuk kantor Irvine, California yang baru-baru ini didirikan.

Tim beranggotakan lima orang saat ini yang merupakan proyek game Marvel termasuk Ben Brode, Hamilton Chu sendiri, untuk tiga anggota lainnya ini Mike Schweitzer, Yong Woo dan juga Jomaro Kindred (mantan dev Blizzard).

Mereka pun juga telah merilis beberapa detail tentang proyek tersebut, dan bahkan mereka juga mengatakan akan ada peluang besar untuk membuat game yang dalam dan memuaskan yang dioptimalkan untuk Smartphone.

Sumber: gamerbraves.com

BACA JUGA