Opini GCUBE: CBT Marvel Super War, MOBA yang Spesial

Opini GCUBE: CBT Marvel Super War, MOBA yang Spesial

NetEase dan Marvel Entertainment sebelumnya pada akhir Mei lalu, mengungkapkan konten pertama yang datang dari kolaborasi mereka, yaitu MARVEL Super War.

MOBA baru ini juga telah secara resmi memulai uji beta tertutup sejak 28 Mei hingga 10 Juni di Android dan iOS.

Nah, seperti yang kalian ketahui, GCUBE telah mencoba Marvel Super War yang bisa kalian tonton di GCUBE PLAY.

Opini GCUBE untuk Marvel Super War memiliki gameplay yang sama dengan game MOBA seluler lainnya yang saat ini sedang populer, seperti Mobile Legends.

Di mana kalian akan berkompetisi dalam pertandingan 5v5 dengan rekan setim kalian dan menghancurkan base utama musuh.

Namun, yang membuat berbeda dengan MOBA lain, Marvel Super War ini menggunakan karakter-karakter dari Marvel, yang merupakan pahlawan super seperti Thor, Hulk, Black Widow dan banyak lagi lainnya.

Marvel Super War juga seperti game MOBA lainnya, setiap karakter memiliki seperangkat keterampilan unik, yang dibagi dalam 6 role berbeda, yaitu Fighter, Energy, Marksman, Assassin, Tank dan Support.

Bahkan para pemain juga bisa meningkatkan kekuatan karakter seperti keterampilan naik level, membeli peralatan baru, dan pastinya ini tidak jauh berbeda dengan MOBA lainnya.

Selain itu, game ini memiliki banyak detil pada peta yang sudah tidak asing, seperti monster atau creep untuk melakukan farming dan meningkatkan level dan buff.

Adapun kontrolnya yang tidak jauh berbeda, di mana tangan kiri akan digunakan untuk bergerak dan sisi kanan menggunakan skill sekaligus menyerang.

Untuk permainan ini, beberapa pahlawan akan memiliki minimal 3 hingga 4 keterampilan aktif, belum lagi kelas karakter khusus yang menggunakan keterampilan untuk mengubah hingga 6 keterampilan.

Di sisi lain, karena game Marvel Super War mencakup banyak karakter pahlawan dan keterampilan mereka akan didasarkan pada versi komik dan juga film,  efeknya kebanyakan sangat megah.

Pertarungan yang normal akan memberi kalian kesan bahwa kalian sedang meninjau pertarungan terakhir di film Avengers: Endgame.

Namun, karena masih versi uji coba, game ini hanya memiliki 3 mode utama: Ranking, Arena dan PVE dengan machine.

Diperkirakan bahwa dalam waktu dekat, Marvel Super War akan memiliki gaya permainan baru dan meluncurkan lebih banyak karakter yang banyak.

Pastinya kalian juga bisa merasakan serunya permainan ini seperti kalian menonton film-filmnya.

BACA JUGA