One Piece Burning Will Telah Resmi Dirilis di Smartphone

GCUBE One Piece Burning Will Telah Resmi Dirilis di Smartphone

Game Smartphone terbaru lagi yang dikembangkan oleh Bandai Namco sedang merilis sebuah game yang di adaptasi dari sebuah anime yaitu One Piece Burning Will.

Jika kita membicarakan sebuah anime One Piece, sudah tidak asing lagi dengan ke populerannya sejak dulu sampai saat ini yang masih banyak diminati para penggemarnya, apalagi dari sebuah cerita serial anime ini juga membuat para penonton yang melihatnya menjadi lebih tahu, dari manfaat pantang menyerah, lalu target, mengenai sebuah janji dan banyak lagi amanat-amanat yang banyak sekali kita dapatkan.

Anime One Piece ini merupakan karya Ecihiro Oda pun telah resmi dirilis di Smartphone Android maupun iOS, dengan judul One Piece Burning Will. Game ini pun telah melewati masa closed beta sejak bulan lalu yaitu 16 Agustus 2018 dan saat ini sudah rilis sepenuhnya mulai tanggal 20 September 2018 kemarin.

Tetapi, One Piece Burning Will ini masih belum sepenuhnya dirilis atau ada di Play Store, melainkan berupa APK khususnya Android, dan untuk pengguna iOS sudah bisa men-download langsung di App Store.

Meskipun berbeda, tetapi game dan isi kontennya tetap sama kok gengs, jadi kalian tidak perlu khawatir dengan hal tersebut.

Apakah kalian penasaran seperti apa sih game One Piece Burning Will itu, apakah game-nya tersebut sangat keren untuk dimainkan? Kalau kalian ingin tahu, maka kalian harus lihat selengkapnya dibawah ini.

One Piece : Burning Will

Sumber: op.aligames.com

Game One Piece Burning Will ini ternyata nanti dalam permainannya akan menceritakan berdasarkan seri One Piece asli loh gengs! Bersama dengan total 20 karakter yang kita semua kenal saat ini yaitu Luffy, Zoro, Nami, Sanji, Usopp. Chopper, Robin, Franky, Brook dan masih banyak lagi yang nanti kalian temukan.

Permainan ini melakukan sebuah pertempuran bergantian, dimana setiap karakter memiliki gerakan spesial yang dapat kalian aktifkan ketika sebuah bar energi terisi penuh. Disitulah bermacam-macam gerakan spesial di setiap karakter yang ada akan membuat pemainnya tercengang.

Game ini juga memiliki fitur-fitur lainnya yang bisa kalian temukan, di antaranya seperti mode Co-op Multiplayer.

Sumber: op.aligames.com
Sumber: op.aligames.com
Sumber: op.aligames.com
Sumber: op.aligames.com
Sumber: op.aligames.com
Sumber: op.aligames.com

Sampai saat ini Bandai Namco masih belu memberikan informasi apakah game One Piece Smartphone ini menggunakan bahasa inggris atau tidak, tetapi karena game ini masih baru, kemungkinan saja mereka masih belum menggunakannya sekarang dan kemungkinan juga versi inggris akan dikeluarkan bulan depan untuk melihat perkembangan game tersebut.

Bagaimana tertarik untuk mencoba game One Piece Burning Will? Buruan deh langsung check website resminya di op.aligames.com

Info Lengkap Game Terkini

Berita Game Zaman Now

BACA JUGA