Kabar Buruk, Nexon Segera Tutup Layanan Game Ini!

Kabar Buruk, Nexon Segera Tutup Layanan Game Ini!

Baru-baru saja game yang bernama HIT, yang juga dikenal sebagai Heroes of Incredible Tales, telah mengumumkan bahwa game akan ditutup pada 25 April.

Pengumuman ini resmi diumumkan langsung melalui halaman Facebook resminya di sini, di mana game yang ditutup ini ternyata dikembangkan oleh NAT Games dan diterbitkan oleh Nexon.

HIT ini adalah salah satu game Smartphone yang paling dicari saat diumumkan pada tahun 2015.

Meskipun jumlah karakter terbatas, HIT masih dikenal dengan pertempuran 3v3 PvP yang menarik di mana pemain dapat melakukan berbagai serangan kombo.

Dalam permainan ini, pemain juga dapat berpartisipasi dalam penggerebekan ruang bawah tanah co-op untuk mencapai hadiah dengan menghilangkan bos, dan game ini juga dibekali oleh Unreal Engine 4.

Penutupan game yang bernama HIT ini pun membuat para pemainnya sangat sedih, karena hal mendadak ini pun tiba-tiba saja datang dan membuat semua pemainnya kaget akan beritanya.

Tetapi, meskipun HIT telah ditutup, pengembang NAT Games juga memiliki beberapa proyek yang saat ini sedang dikerjakan, dan Nexon juga diperkirakan akan meluncurkan Overhit ke semua pasar global akhir tahun ini.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi Halaman Facebook resmi mereka di sini.

Sumber: mmoculture.com

BACA JUGA