New Romance of the Three Kingdoms: Rilis di Berbagai Negara

GCUBE new-romance-of-the-three-kingdoms-banner

Koei Tecmo mengumumkan mereka akan merilis New Romance of the Three Kingdoms, yang merupakan versi smartphone dari Three Kingdoms XI.

Nantinya game ini pertama kali diluncurkan di Taiwan, Hong Kong dan Korea Selatan, dalam berbagai bahasa untuk iOS dan Android.

Tentang Romance of the Three Kingdoms XI untuk Smartphone

BBGame bekerja sama dengan Koei Tecmo dan desainer dari Romance of the Three Kingdoms Ken Kitami, berhasil membuat kembali seri ini agar player dapat melihat dan mengalami dunia tiga kerajaan ini dengan para jenderalnya yang terkenal.

New Romance of the Three Kingdoms ini akan mengizinkan player untuk melakukan koneksi ke server global, di mana mereka akan bertarung di peta dengan 1 juta tile untuk melakukan penyatuan Cina.

Game ini juga memberikan berbagai misi dan side quest, memberi player pengalaman gameplay dengan taktik dan strategi.

Tentang New Romance of the Three Kingdoms

Sejak tahun 1985, Romance of the Three Kingdoms merupakan salah satu seri game strategi yang terkenal di Jepang dan memiliki fanbase yang besar. Dan diantara gamenya, Romance of the Three Kingdoms XI adalah salah satu game paling disenangi.

Dan New Romance of the Three Kingdoms adalah versi smartphone dari versi aslinya, dan akan memiliki fitur tambahan untuk player.

Fitur

  • Gameplay strategi yang intuitif, dan di timeline Three Kingdoms.
  • Rekrutlah jenderal terkenal dari masa tersebut.
  • Hidupkan kembali pertarungan terkenal dan ceritanya.
  • Server global dimana player akan bermain di peta dengan 1 juta tile.
  • Berbagai jenis gameplay: Bangun kota, bergabung ke sebuah pasukan, rekrut jenderal.
  • Pertarungan yang seru: Bertarunglah di pengepungan kota, pertarungan di perbatasan, dan juga di medan perang besar dimana kamu akan melawan player lain dan akan menarungkan taktikmu dengan dia.

Official Website New Romance of the Three Kingdoms

Info Lengkap Game Terkini
Berita Game Zaman Now

BACA JUGA