NetEase Hadirkan MMORPG Baru, Dawn of Isles Akan Rilis Global!

Dawn of Isles Global Launch

Setelah merilis game dari berbagai genre, Kali ini NetEase akan merilis game baru lagi yang bergenre MMORPG, yaitu Dawn of Isles.

Tentang Dawn of Isles

Dawn of Isles merupakan game MMORPG yang dihadirkan dengan grafis smooth ala kartun yang dapat dikatakan mirip seperti grafis pada game Zelda: Breath of The Wild.

Tidak hanya grafis berbeda, game ini juga mendatangkan game play yang berbeda dengan MMORPG umumnya.

Jika umumnya, waktu kita akan banyak dihabiskan untuk melakukan grinding membunuh monster demi menaikkan level karakter kita, pada Dawn of Isles permainan kita tidak hanya terpusat untuk menghabiskan monster dan menaikkan level.

Di Dawn of Isles, kita bisa memancing, bercocok tanam, menangkap pet, mengumpulkan resource, melakukan crafting barang dan membuat bangunan yang seluruhnya dilakukan di suatu pulau seperti layaknya game survival.

Dawn of Isles memberikan kita 4 pilihan job untuk karakter kita, yaitu :

  • Fighter: Role Damager / Tank dengan senjata Axe / Sword.
    Fighter Dawn of Isles
  • Ranger: Role Damager / Controller dengan senjata Longbow / Crossbow.
    Ranger Dawn of Isles
  • Dancer: Role Healer / Damager dengan senjata Twinfan / Staff.Dancer Dawn of Isles
  • Warmage: Role Damager / Controller dengan senjata Lance / Blades.
    warmage dawn of isles

Tidak hanya pilih job, penampilan karakter yang kita pilih ini juga bisa kita kustomisasi juga lho! Dengan ini, kita bisa menciptakan karakter kita seunik mungkin sesuai kemauan kita.

Rilis Global iOS 30 Mei & Android 4 Juni

Sebelumnya Dawn of Isles telah membuka Closed Beta (CBT) untuk gamenya sejak pertengahan Mei kemarin (*data player pada masa CBT akan di wipe).

Setelah membuka CBT, kini NetEase telah mengumumkan tanggal rilis global untuk gamenya, yaitu tanggal 30 Mei 2019 untuk iOS dan 4 Juni 2019 untuk Android.

Kolaborasi Dawn of Isles × KUMAMON

Pada saat rilis global game nanti, Dawn of Isles akan mendatangkan kolaborasi dengan tokoh Kumamon juga lho! Ada yang tahu apa yang bisa kita lakukan dengan beruang Kumamon ini nanti?

*Note : Sayangnya pemain dari Indonesia belum dapat men-download dari Playstore maupun App Store saat ini, karena ternyata NetEase belum merilis untuk region SEA. Pilihan server yang tersedia saat ini : NA / EU / JP

BACA JUGA