Negara Ini Sudah Bisa Main Call of Duty Mobile Tencent!

Negara Ini Sudah Bisa Main Call of Duty Mobile Tencent!

Ingatkah kalian dengan permainan yang akan menyaingi PUBG Mobile ataupun Fortnite? Ya, ini adalah game terbaru dari Tencent, yaitu Call of Duty Mobile.

Mungkin permainan satu ini sudah pernah kalian ketahui pada pembahasan di sini, di mana dalam pembahasan tersebut kita memberikan informasi mengenai judul resmi dari Call of Duty Mobile.

Tetapi, selama waktu berjalan, tidak tahu kenapa Tencent secara tiba-tiba mengubah judul permainan Call of Duty Mobile Elite Squad menjadi Call of Duty: Legends of War.

Call of Duty Mobile - Legends of War

Sumber: gamerbraves.com

Saat ini Call of Duty Mobile Legends of War telah resmi diluncurkan di beberapa negara tertentu saja, seperti Australia yang sudah mendapatkan akses Android.

Permainan buatan Tencent ini juga sudah menyediakan fitur bahasa Inggris dan pastinya juga kita berharap permainan ini akan segera diluncurkan secara global dengan cepat.

Jika membicarakan permainan ini, nantinya akan menampilkan beberapa karakter dan peta ikon termasuk Killhouse dan Nuketown dari Call of Duty universe.

Kalian juga akan mendapatkan keuntungan seperti senjata, keterampilan, dan perlatan dari beberapa persedian untuk menyesuaikan pemuatan pemain.

Sumber: gamerbraves.com

Di samping itu, permainan Call of Duty buatan Tencent ini akan memiliki dua mode yang tersedia untuk saat ini, seperti Multiplayer dan juga Zombies. Untuk mode Multiplayer ini akan menampilkan aksi PvP 5v5 termasuk Frontline, Team Deathmatch, Search & Destroy, dan juga mode Free-For-All.

Sementara untuk mode Zombies merupakan mode PvE yang dipisahkan menjadi Story dan juga Operation dengan berbagai kesulitan yang sangat menantang.

Membicarakan grafis dari permainan Call of Duty versi Smartphone, sudah tidak perlu kita khawatirkan lagi, karena permainan ini memiliki grafik 3D yang sangat bagus dan jangan lupakan kalau  kita membicarakan permainan yang digarap oleh Tencent!

Sumber: gamerbraves.com

sad

BACA JUGA