NCSoft Resmi Umumkan Game Smartphone Terbaru ‘Aion 2’

GCUBE NCSoft Resmi Umumkan Game Smartphone Terbaru 'Aion 2'

Menjelang G-Star 2018, pengembang berbasis Korea di NCSoft mengadakan NC Media Day tahunan mereka. Salah satu beritanya yaitu pengumuman konfirmasi Aion 2.

Berita ini pun membuat kaget banyak orang, di mana ada yang menyoroti beberapa rumor bahwa sekual salah satu MMORPG besar pertama sedang dibuat.

Saat mengumumkan Aio 2, NCSoft menajtuhkan dua trailer berbeda. Di mana dalam PV yang pertama adalah Game Trailer Resmi yang menunjukkan sebagian besar jenis karakter judul bertempur di medan yang berbeda. Para pengembang juga menekankan ini bukan karakter yang memiliki kelas.

Dalam Aion 2 tidak akan ada yang namanya "segmentasi kelas". Sebaliknya, kalian akan menggunakan senjata dan gaya permainan yang kalian pilih nanti. Bukan itu saja, nantinya akan ada sistem pertempuran baru di Aion 2 dan pastinya tidak ada di Aion yang lama.

Game Trailer

World View Trailer

Dalam trailer kedua Aion 2 ini adalah Trailer World View. Di mana di dalam cuplikan tersebut memiliki durasi yang lebih pendek dari sebelumnya.

NCSoft juga menggoda lokal yang akan kita tinjau dalam seluruh sekuel. Dimulai dari kedalaman hutan, tetapi kamera tersu menarik kembali sebelum trailer berakhir setelah menjelajahi berbagai pengaturan lainnya.

Aion 2

Sumber YT: NCSoft

Sejauh rincian yang kita dapat dalam game Aion 2, NCSoft mengatakan bahwa sekuel berlangsung sekitar 900 tahun sebelum peristiwa Aion: The Tower of Eternity yang merupakan game PC. Salah satu fitur utamanya adalah munculnya retakan dimens, memungkinkan pemain dari server yang berbeda untuk terlibat dalam PVT berskala besar.

NCSoft bahkan juga mengklaim Aion 2 akan memiliki fitur yang tidak dapat direalisasikan dalam game PC, lalu kabarnya game Aion 2 di Smartphone nanti juga akan menggunakan teknologi Unreal Engine 4.

Pastinya jika kita lihat-lihat game Aion 2 ini memang akan sangat populer di kalangan para gamers, dan apabila kita lihat lagi game yang sangat keren ini akan membutuhkan Smartphone dengan spesifikasi yang sangat tinggi agar nantinya tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

SumberL mmoculture.com

BACA JUGA