Akhirnya! Game NBA 2K19 Telah Dirilis di Smartphone

GCUBE Akhirnya! Game NBA 2K19 Telah Dirilis di Smartphone

Game Smartphone terbaru yang bergenre Simulasi ini adalah sebuah permainan yang dirancang untuk mensimulasikan dunia nyata, dimana permainan ini identik dengan karakter cowok yaitu NBA 2K19.

NBA 2k19 ini adalah sebuah permainan bola Basket, dimana nanti kalian memainkan game ini dengan mencetak skor sebanyak mungkin agar dianggap menjadi pemenang.

Meskipun kita menciptakan sebuah skor yang sangat banyak, hal itu tidaklah mudah dan dibutuhkan sebuah strategi yang harus kita pikirkan di setiap melawan musuh yang kita hadapi.

Game NBA 2k19 yang dikembangkan oleh 2k hadir di Smartphone sudah dikemas dengan fitur-fitur terbaru termasuk mode Story dan permainan secara online.

Penasaran seperti game NBA 2k19 ini? Kita bisa intip lebih lengkap berikut ini.

NBA 2K19

Sumber: www.gameinformer.com

Permainan NBA 2k19 ini ternyata sudah dirilis sejak 7 September 2018 khusus untuk edisi ulang tahun yang ke-20 dan untuk NBA 2k19 versi standar dirilis pada tanggal 11 September 2018.

Game NBA 2k19 ini pun juga memperkenalkan dua pemain basket paling terkenal dan berada di sampul permainan ini, yaitu Gianni's Antetokounmpo untuk NBA 2k19 versi standar dan juga LeBron James yang berada pada game NBA 2k19 versi edisi ulang tahun.

Sumber: nba.2k.com/2k19
Sumber: nba.2k.com/2k19

Game NBA 2k19 ini pun sangat mirip dengan MyNBA2k19, dimana kalian bisa mendapatkan mata uang virtual dan permainan pertarungan yang sangat gigih. Sayangnya, game NBA 2k19 ini baru tersedia di iOS dan untuk di Play Store masih belum diketahui kapan tanggal rilisnya.

Game ini memiliki gameplay dan kontrol yang sangat sederhana dengan lebih imersif dan responsif. Jika kalian ingin mainkan game ini, kalian harus membayar seharga 7,99$ atau setara 120.000 rupiah di App Store.  Game yang berbayar ini pun juga harus membutuhkan ruang penyimpanan yang sangat besar, yaitu 3 GB.

Tertarik ingin mencoba permainan simulasi basket satu ini?

Info Lengkap Game Terkini

Berita Game Zaman Now

BACA JUGA