Game MOBA FPS 6v6 Ini Segera Dirilis di Indonesia

Game MOBA FPS 6v6 Ini Segera Dirilis di Indonesia

Multiplayer Online Battle Arena atau yang dikenal sebagai MOBA merupakan salah satu genre game yang pernah popular di tahun 2018.

Meskipun sempat redup dan di kalahkan oleh genre Battle Royale, namun masih banyak game-game Smartphone terbaru yang mengusung genre MOBA.

Bahkan, saat ini ada banyak game yang mencampurkan genre MOBA dan FPS dalam satu game Smartphone.

Seperti salah satu contohnya adalah Mobile Battleground - Frontline, game buatan Zhao Qi yang menggabungkan genre Action, FPS dan MOBA. Game ini memiliki mekanisme gameplay dan karakter yang sangat mirip dengan game Overwatch yang ada di PC.

Mobile Battleground – Frontline, mengusung gameplay Fast Pace Battle di mana kalian harus berpikir dan mengambil keputusan dalam waktu yang cepat. Tiap game, hanya akan diberikan waktu 10 menit dengan mode gameplay yang bermacam-macam.

Sama seperti game-game MOBA lainnya, Mobile Battleground juga memiliki banyak pilihan hero yang bisa kalian gunakan. Tiap hero juga memiliki skill dan keunggulannya masing-masing. Sehingga cara bermain satu hero berbeda dengan hero yang lainnya.

Selain itu, tiap hero juga memiliki rolenya masing-masing seperti Tank, ADC, Ganker, Support dan lain-lain. Dalam satu tim, kalian harus menggunakan hero dengan role yang dapat menyeimbangkan. Sehingga kerja sama dengan anggota tim dapat terbangun dan akan memudahkan kalian untuk memenangkan game.

Dalam satu tim, kalian juga akan dipertemukan dengan 6 orang dari seluruh dunia. Tentunya, kalian perlu bekerja sama dan saling membantu untuk dapat mengalahkan tim lawan.

Selain itu, Mobile Battleground – Frontline juga memiliki virtual controller yang sangat simpel. Sehingga kalian tidak akan kesulitan ketika memainkan game Smartphone ini.

Untuk saat ini, Mobile Battleground – Frontline baru rilis secara resmi di Canada dan Thailand. Namun, dalam waktu dekat Zhao Qi juga akan rilis di Indonesia.

Mobile Battleground – Frontline, juga memiliki kualitas grafik yang sangat tajam. Beberapa karakter dalam game ini juga memiliki kemiripan dengan game Overwatch. Tak heran, Mobile Battleground – Frontline dianggap menjadi versi Smartphone dari game Overwatch.

Official Facebook

BACA JUGA