Mist Gears’: Game Android dari 3 Developer Berbeda!

Mist Gears': Game Android dari 3 Developer Berbeda!

Pernahkah kalian melihat buatan game Android atau Mobile yang dibuat langsung oleh 3 Developer game yang berbeda-beda? Karena game terbaru yang satu ini dibuat hasil kerja sama dari Developer Alim, Tri-Ace, Shueisha.

Mereka bertiga pun mengumumkan sebuah project mengenai game terbaru yang bernama Mist Gears. Nantinya pada game Mist Gears yang dimainkan oleh kita, akan ada sesuatu yang jarang sekali kita temui dalam game berbasis Android dan iOS manapun, karena di Mist Gears akan ada light novel dan manga atau komik jepang.

Sumber: gamy.jp

Jadi, Mist Gears tidak akan menyediakan game saja gengs yang kita temuai pada permainan ini nanti.

Info Lengkap Game Anime Terbaru

Sumber: gamy.jp

Mist Gears ini juga menceritakan dunia yang telah musnah dan ditelan oleh kabutyang akan hadirkan bencana yang paling mematikan di dunia. Untuk menghentikannya, para karakter dalam game yang ktia mainkan ini akan melakukan pelaksanaan Operation MistBreak.

Game ini telah merekrut dari Rabu, tanggal 15 Agustus 2018 hingga jumat pada akhir bulan Agustus. Pelaksaan game ini atau rilisnya game ini pada versi beta Android pada tanggal 7 September dan 10 September di Jepang.

Tetapi, versi penuhnya yang nantinya bisa dimainkan dan rencananya rilis pada musim gugur 2018 mendatang.

Bagaimana dengan spesifikasi game ini? Kalian hanya perlu membutuhkan operasi sistem minimal 5.0 dengan ram 3 GB lebih dan pastinya penyimpanan yang cukup besar sekitar 2 GB lebih.

Sumber: gamy.jp

Game ini memiliki genre enviromental RPG di mana nantinya kalian juga akan merasakan permainan yang hampir sama dengan RPG lainnya, seperti meningkatkan kemampuan armor dan senjata. Game ini juga bisa bermain bersama dengan teman kalian loh gengs! Karena game ini memiliki mode Multiplayer.

Sangat seru bukan dari beberapa penampilan game terbaru MistGears ini? Jadi, jangan sampai tertinggal gameĀ yang satu ini, dan jadilah yang pertama mencobanya.

WAJIB COBAIN 3 GAME ANDROID ANIME TERBAIK 2018

BACA JUGA