Miracle Pororo Soft Launching, Apa yang Spesial?

Miracle Pororo Soft Launching, Apa yang Spesial?

Gravity merupakan salah satu developers game dari Korea Selatan yang cukup dikenal akan game-game yang mereka kembangkan. Sejak tahun 2000, perusahaan ini telah merilis puluhan game dalam berbagai genre dan platform. Namun, perusahaan game asal Korea Selatan lebih memfokuskan dalam pengembangan game MMORPG.

Hingga saat ini pun, Gravity terus memproduksi game terbaru. Pada Selasa (26/2), Gravity mengumumkan bahwa mereka baru saja melakukan soft launching pada game Smartphone berjudul Miracle Pororo.

Meskipun sebelumnya game ini telah dirilis secara global di Google Play Store, namun kini Gravity ingin memperluas jangkauan gamenya dengan kembali merilis Miracle Pororo dalam platform iOS.

Sebelumnya, Miracle Pororo hanya melakukan Soft Release di beberapa negara terpilih seperti Malaysia, Filipina, dan Hong Kong. Namun kini, sudah hampir semua negara termasuk Indonesia bisa menikmati game MMORPG ini.

Bagi kalian yang belum tahu, Miracle Pororo merupakan salah satu game yang mengadaptasi dari kartun terkenal berjudul Pororo The Little Penguin. Karakter-karakter dalam game ini pun di ambil dari kartun tersebut.

Game Miracle Pororo juga memiliki sistem gameplay yang sangat simpel. Berbeda dengan game MMORPG lainnya di mana kalian harus mengatur strategi, karakter dan statistik dengan sangat rumit dan serius, namun dalam game ini kalian hanya perlu mengatur serangan dan menyelamatkan teman-teman Pororo.

Selain itu, game ini juga menyediakan segudang item dan equipment yang bisa kalian pilih. Item-item ini bisa kalian dapatkan dengan cara membeli atau drop ketika melawan musuh. Sehingga semakin tinggi level monster yang kalian lawan, maka semakin tinggi pula level item yang akan kalian dapatkan.

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, Miracle Pororo saat ini sudah bisa kalian nikmati. Game ini bisa kalian download melalui Google Play Store dan dalam waktu dekat, Miracle Pororo juga akan tersedia dalam App Store untuk pengguna iOS.

Play Store: Miracle Pororo

BACA JUGA