Mencapai 400 Ribu Pendaftar, Tanggal Rilis Game Ini Ditunda!

GCUBE Mencapai 400 Ribu Pendaftar, Tanggal Rilis Game Ini Ditunda!

Salah satu perusahaan bernama Exys Inc. telah mengumumkan bahwa game Smartphone terbarunya "Mass For The Dead" telah membuka Pra-Registrasi.

Di mana game Mass For The Dead ternyata diambil berdasarkan sebuah anime dan novel bernama "Overlord".

pada tangga 8 November, pengembang pun juga mengumumkan Pra-Registrasi game ini sudah mencapai 400.000 pemain yang melakukan Pra-Registrasi, di mana itu nanti mereka akan menerima sebuah hadiah yang sangat berguna untuk digunakan dalam game.

Mass for the Dead

Sumber: twitter.com/overlord_ch

Mass For The Dead ini nantinya adalah game Smartphone bergenre Dark Fantasy RPG yang akan ada langsung di perangkat Android dan iOS. Game ini telah membuka Pra-Registrasi sejak 25 Juni 2018 kemarin, di mana dalam 5 bulan game ini sudah mencapai ratusan ribu pemain yang mendaftar.

Selain pengumuman Pra-Registrasi, mereka juga memberikan sebuah kabar baik dan juga buruk. Untuk kabar baiknya, game ini sudah memiliki gambaran utama cerita visual dan orisinal pertama dari Mass For The Dead.

Kabar buruk yang kita rasakan sebagai gamers yang ingin memainkan game ini, secara terpaksa mereka harus mengunduh perilisannya hingga awal tahun 2019.

Sumber: twitter.com/overlord_ch

Story dari game ini nantinya diawasi oleh pencipta seri Kugane Maruyama, dan akan melibatkan pemain Momonga. Game ini juga belum diketahui bagaimana gameplay dari Mass for the Dead. Tetapi, bagi kalian yang ingin sekali melakukan pendaftaran, maka kalian bisa langsung situs web resminya Mass For The Dead.

Sumber: new.qoo-app.com

BACA JUGA