Mario Kart Tour Segera Hadir di Smartphone!

GCUBE gcube-mario-kart-featured-image

Nintendo mengumumkan pada twitternya bahwa Nintedo sedang mengembangkan game baru berjudul Mario Kart Tour! Mario Kart Tour  punya sisi unik yang juga dipengaruhi oleh tren zaman sekarang. Ya! Apa lagi kalau bukan game yang tidak akan keluar di Nintendo Switch dan 3DS.

Mario Kart Tour akan rilis pada smartphone berbasis iOS dan Android pada akhir Maret 2019.

Mario Kart merupakan game racing dari Nintendo sebagai salah satu spin off dari game originalnya, Super Mario. Game ini juga merupakan salah satu franchise terbesar Nintendo. Pada awal tahun 2018, sudah lebih dari 14 Juta Nintendo Switch terjual beserta 8 juta kopian Game Mario Kart 8 Deluxe.

gcube-mario-kart-pic

Sebelumnya, Nintendo tidak akan mendevelop game pada smartphone karena mereka menginginkan game mareka hanya dapat dimainkan pada perangkat Nintendo. Namun, karena perkembangan smartphone yang sangat cepat, terutama di bidang gaming, Nintendo memutuskan untuk membuat game pada smartphone.

Nintedo telah meluncurkan beberapa game pada smartphone seperti: Super Mario Run, Fire Emblem Heroes, Animal Crossing: Pocket Camp, dan Miitomo. Nintendo akan berusaha untuk memperluas game mereka pada bidang smartphone tanpa mengurangi fokus mereka pada Nintendo Switch dan 3DS.

BACA JUGA