Bangun Taman Bermain Impian di ‘Wonder Park Magic Rides’

Bangun Taman Bermain Impian di 'Wonder Park Magic Rides'

Smartphone memiliki segudang game dengan berbagai genre yang unik dan menarik. Bukan hanya game-game mainstream seperti Battle Royale atau MOBA. Bahkan ada pula juga game di Android dan iOS yang mengusung genre Simulator dan Crafting.

Seperti salah satu contohnya adalah Wonder Park Magic Rides, game buatan Pixowl Inc yang mengusung genre Simulasi. Pixowl Inc sendiri merupakan salah satu developers game yang memfokuskan pada pembuatan game Android dan iOS. Mereka telah membuat beberapa game popular seperti Peanuts : Snoopy Town Tale, Tap Knight, Goosebumps Horror Town, dan masih banyak lagi.

Bagi kalian yang belum tahu, game dengan genre Simulator atau Simulasi merupakan salah satu genre terfavorit di era awal Smartphone gaming.

Wonder Park Magic Rides juga menjadi salah satu game simulator yang ditunggu-tunggu oleh para gamers Smartphone. Dalam game ini, kita memiliki tugas untuk membangun dan mengatur taman bermain milik kita sendiri. Kita juga dapat membuat taman bermain dengan sesuka hati seperti impian kita.

Ada banyak wahana permainan yang bisa kalian tambahkan dalam Theme Park yang kalian buat. Mulai dari Roller Coaster, Carousell, Spinning Riders, Ferris Wheels dan masih banyak lagi.

Wonder Park Magic Rides juga memiliki berbagai macam dekorasi yang bisa kalian gunakan dalam mempercantik taman bermain. Sehingga akan semakin banyak pengunjung yang datang ke taman bermain kalian.

Untuk mengumpulkan uang dan mengelola taman bermain, kalian juga perlu menjual tiket, makanan dan cinderamata pada pengunjung. Nantinya, uang yang dihasilkan dapat digunakan kembali untuk menambah wahana baru di taman bermain.

Agar dapat menjual makanan di game ini pun kalian perlu mengetahui resep-resepnya terlebih dahulu. Mulai dari resep Pop Corn, permen apel, es krim dan masih banyak lagi.

Untuk saat ini, Pixowl Inc belum merilis game Wonder Park Magic Rides secara resmi di Indonesia. Namun kalian sudah dapat mengikuti tahap Pra-Registrasinya melalui Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS.

Play Store: Wonder Park Magic Rides

BACA JUGA