Fans MMORPG Siap-siap Cobain Game Baru ‘Yulgang Rush’

Fans MMORPG Siap-siap Cobain Game Baru 'Yulgang Rush'

Mobile atau Smartphone, saat ini menjadi salah satu platform gaming dengan pasar yang sangat laku di kalangan banyak orang, terutama para gamers.

Bukan hanya dari segi pemain, ada banyak pula perusahaan-perusahaan dan Developers game yang mulai membuat kembali game yang sebelumnya hanya dirilis di PC atau Console ke dalam platform Smartphone. Seperti salah satunya adalah Yulgang Rush, game RPG asal Korea yang awalnya hanya ada di PC.

Mungkin belum banyak dari kalian yang tahu bahwa Jacob Studios saat ini telah mengumumkan game terbarunya berjudul Yulgang Rush. Game ini merupakan versi remake yang lebih ringan dari game Yulgang atau dalam bahasa Ingrris adalah Scion Of Fate.

Sumber YT: mmoculture.com

Yulgang sendiri, pernah menjadi salah satu game MMORPG yang banyak dibicarakan di tahun 2004. Meskipun berpusat di Korea, namun ada banyak pemain game Yulgang dari seluruh Asia termasuk Indonesia.

Yulgang Rush, masih mengusung genre yang sama yaitu MMORPG. Namun, dalam versi Smartphone-nya, Yulgang Rush mengadaptasi gameplay yang lebih simpel dan sangat cocok untuk pengguna Smartphone.

Yulgang Rush memiliki mekanisme gameplay semi Turn Based layaknya Seven Knight atau Hello Hero. Di sini, kalian juga dapat mengumpulkan berbagai hero dengan rarity dan kemampuannya masing-masing.

Sumber YT: mmoculture.com

Sama seperti game MMORPG pada umumnya, Yulgang Rush juga memiliki mekanisme Gacha yang cukup mainstream. Tentunya dibutuhkan kesabaran, modal, dan keberuntungan yang tinggi untuk dapat memenangkan karakter yang langka.

Selain itu, Yulgang Rush juga memiliki berbagai macam fitur yang dapat kalian gunakan untuk menantang player lain seperti PVP atau PVE. Di sini, kalian dapat mengadu strategi, karakter, dan kekuatan dari masing-masing player untuk mengetahui siapa yang paling kuat.

Untuk saat ini, belum ada kepastian kapan game Yulgang Rush akan dirilis oleh Jacob Studios. Namun, trailer dan Sneak Peeknya telah beredar ke media sosial dan forum-forum pencinta MMORPG. Selain itu, banyak orang menebak bahwa game ini akan segera dirilis dalam beberapa bulan kedepan.

Sumber: mmoculture.com

BACA JUGA