Main Game Dapat Duit? Coba 6 Game di Mobile Premier League

GCUBE Mobile Premier League

Bermain game lalu mendapat uang siapa sih yang nggak mau begitu? Para gamer pasti penasaran game apa sih yang bisa begitu?

Jika selama ini, turnamen game yang kita tahu hanyalah untuk Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire, kini ada aplikasi Mobile Premier League (MPL)

Nah, awal April ini, aplikasi game arcade asal India ini resmi melebarkan sayapnya ke pengguna smartphone dan gamer Indonesia.

MPL merupakan aplikasi eSports pertama di Indonesia yang berfokus pada game-game bersifat kasual, dapat diikuti semua orang, dan menghadirkan perlombaan dalam aplikasi kepada penggunanya.

Tepat, kamu nggak perlu bingung-bingung ikut turnamen dari game, tinggal mengikuti perlombaan di dalam MPL kamu berkesempatan untuk mendapat hadiah berupa uang.

Benar, yang ditawarkan adalah uang yang akan di-top up pada akun Go-Pay kalian.

Dalam siaran persnya, CEO Mobile Premier League Indonesia, Joe Wadakethalakal mengatakan,“Mobile Premier League merevolusi konsep arcade tradisional yang terpaku pada tempat serta mesin arcade, dan mengemasnya menjadi platform yang mudah diakses pengguna lewat smartphone yang digenggamnya setiap saat”.

Mengutip Inc42.comMPL dirilis tahun 2018 dan langsung menarik perhatian para gamer di India.

Saat ini aplikasi MPL telah mencatatkan 25 juta download di negara asal, India.

Menurut pantauan GCUBE, kini Mobile Premier League Indonesia sudah menyediakan enam pilihan game yaitu Go RideFruit ChopRunner No. 1Fruit DartMonster Truck dan Football.

 

MPL setiap harinya mengadakan empat turnamen di masing-masing game dan berlangsung selama satu jam. Namun, usai 1 jam berakhir, akan ada turnamen baru di jam berikutnya.

Pengguna tinggal mendaftar dengan Token atau Berlian MPL, yaitu mata uang yang digunakan untuk berpartisipasi di turnamen game Mobile Premier League.

Bagi pengguna baru, bisa mendapatkan Token dengan melengkapi informasi akun yang didaftarkan.

Token MPL ini juga bisa kita dapatkan dengan memainkan daily spin yang dapat diikuti setiap hari.

Sementara Berlian didapat usai mengikuti turnamen dan mendapat hadiahnya.

Nah, hanya Berlian MPL yang dapat ditukarkan menjadi saldo GO-Pay ya!

Hadiah akan dibagi kepada seluruh peserta yang mendaftar ke turnamen, hanya saja jumlah hadiah yang didapat tergantung pada pencapaian peringkat pada akhir turnamen!

Daftar Gratis dan Ajak Temanmu untuk Mendapatkan Bonus Berlian

Main Mobile Premier League Dapat GO-PAY
Sumber: Instagram MPL_ID

Kamu bisa download aplikasi MPL melalui situs resminya https://id.mpl.live atau dengan klik di sini!

Aplikasi belum tersedia di playstore, jadi kamu harus download melalui link di atas ya!

Untuk saat ini, MPL baru dapat dimainkan di India dan Indonesia.

BACA JUGA