Bertahan Hidup dari Para Zombie dalam Game ‘Metro 2077’

Bertahan Hidup dari Para Zombie dalam Game 'Metro 2077'

Saat ini, semakin banyak developers-developers game yang memfokuskan dalam membuat game di perangkat Smartphone Android dan iOS. Hal ini dikarenakan game Smartphone memakan biaya produksi yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan game di PC dan Console. Namun, players game Smartphone jumlahnya juga sangat banyak dan dapat bertanding dengan jumlah gamers PC.

Tak heran, banyak developers game Smartphone yang berani membuat game dengan grafik dan gameplay sekelas game PC namun tanpa di pungut biaya alias gratis. Padahal, game-game di PC dengan grafik yang tajam, rata-rata di jual dengan harga mulai dari 50 ribu hingga 700 ribu rupiah.

Hal ini jugalah yang dilakukan oleh GD Company, sebuah perusahaan developers game asal rusia yang berfokus pada pembuatan game Smartphone. Perusahaan ini berani membuat game-game dengan kualitas grafik dan gameplay sekelas game PC namun dirilis dengan gratis baik di Google Play Store maupun App Store.

Game buatan GD Company yang terbaru adalah Metro 2077: Last Standoff. Game ini mengusung genre Zombie Shooter dengan grafik yang sangat tajam. Dalam game ini, kalian akan diajak ke dalam masa di mana Zombie telah menguasai hampir seluruh dunia. Hanya ada kalian, dan beberapa survivor yang berusaha untuk bertahan hidup di bawah tanah dalam waktu beberapa minggu.

Kalian harus mencari jalan keluar agar dapat bertahan hidup lebih lama lagi dari serangan para Zombie tersebut. Untuk itu, kalian perlu mengatur strategi dan menjelajahi dunia bawah tanah yang gelap dan sudah lama ditinggalkan.

Kalian juga dapat membunuh para Zombie menggunakan senjata yang kalian temukan. Dalam game Metro 2077 : Last Standoff, terdapat banyak senjata dengan berbagai macam jenis. Mulai dari assault riffle, sniper, handguns, shotgun, hingga granat dan bahan peledak lainnya.

Game Metro 2077 : Last Standoff saat ini telah memasuki tahap Open Beta Test di mana kalian juga sudah bisa men-download ini melalui Google Play Store ataupun App Store secara gratis. Namun, masih ada beberapa bug dan error yang mungkin akan kalian temui.

Play Store: Metro 2077: Last Standoff

BACA JUGA