[REVIEW] Cuma yang Cupu yang Nggak Main ‘The Royal Affairs’

[REVIEW] Cuma yang Cupu yang Nggak Main 'The Royal Affairs'

Apakah kalian ingin mengalami dan menjelahi kehidupan abad pertengahan? Mencari berbagai aktivitas abad pertengahan adalah hal yang tidak boleh dilewatkan.

Biarkan The Royal Affairs membantu kalian mengalami kehidupan yang kaya dan menjadi panglima perang di periode abad pertengahan. Dengan sistem simulasi yang mengesankan, kalian akan menikmati banyak kegiatan otentik dan menemukan bagaimana kehidupan sehari-hari di abad pertengahan terjadi.

Dengan konstruksi produser Reality Squared Games yang semarak, pemain pun juga akan menyukai tantangan yang mengasyikkan dan aktivitas adiktif dari game ini.

The Royal Affairs

Royal Affairs ini menyediakan sistem simulasi yang sangat realistis yang membantu kalian menikmati aktivitas menarik selama periode abad pertengahan. Kalian pun akan menjadi orang kaya, dan kalian juga termasuk anggota keluarga kerajaan.

Di samping itu, kalian juga harus berpartisipasi dalam banyak tantangan unik untuk mengalami ambisi berbahaya dari anggota keluarga kerajaan.

Dalam berpartisipasi, kalian pun akan menemukan sebuah pengalaman kisah-kisah politik dan bersainglah untuk mendapatkan kekuasaan, temukan kisah-kisah romantis bersama dengan banyak misteri di sekitarnya.

Selain kalian menjadi anggota keluarga kerajaan, kalian pun juga akan memegang banyak kekuatan yang akan ditanggung. Pemain akan memiliki tugas mengembangkan dan memperluas kemampuannya untuk mempengaruhi dirinya sendiri dalam keluarga kerajaan.

Kalian pun harus bertemu banyak tokoh berbeda di dunia politik. Temui orang-orang ini dan bangun banyak kisah romantis sehingga mereka dapat membantu kalian mengembangkan kekuatan kalian.

Dalam permainan ini, perkawinan politik sangat penting, jadi kalian harus memilih karakter dan hubungan yang kuat juga.

Nah, permainan terbaru yang nantinya akan membuat kalian sangat ingin mencobanya masih dalam tahap Pra-Registrasi, yang pastinya permainan ini masih belum dirilis dan akan segera dirilis di Smartphone dalam beberapa waktu dekat ini.

Bila kalian tak ingin ketinggalan informasi perilisannya yang masih belum ditentukan, maka kalian harus mendaftar terlebih dahulu dengan mengunjungi game ini di Google Play Store dan melakukan Pra-Registrasi agar pada saat dirilis nanti kalian akan mendapatkan informasi rilisnya The Royal Affairs.

Play Store: The Royal Affairs

BACA JUGA