Hati-hati! ‘AxE: Alliance vs Empire’ Bakal Bikin Kecanduan Nih!

Hati-hati! 'AxE: Alliance vs Empire' Bakal Bikin Kecanduan Nih!

Pengembang ini selalu mengeluarkan produk yang menghadirkan pengalaman visual menakjubkan dengan gameplay yang adiktif, dan ini adalah Nexon Company.

Nexon Company juga dikenal sebagai pengembang sekaligus juga penerbit yang sangat terkenal dengan game online di PC dan juga platform Smartphone.

Secara khusus, perusahaan ini memiliki banyak produk luar biasa dan sangat dihargai di pasar game Smartphone. Untuk terus memimpin pasar game Smartphone, Nexon Company ini baru-baru mengumumkan permainan terbarunya yang bernama AxE: Alliance vs Empire.

Sumber: play.google.com

AxE: Alliance vs Empire ini sudah pernah kita bahas sebelumnya mengenai tanggal perilisannya dan juga telah melakukan soft launch untuk beberapa negara tertentu saja.

Game ini nantinya akan menampilkan grafis berkualitas konsol yang ditenagai oleh Unity, axe menyediakan pemain dengan koneksi gameplay sosial yang mendalam yang menyatukan 150 pemain di medang perang dalam 75 vs 75 secara real-time. Bahkan, permainan ini juga akan memeberikan mode co-op PVE yang tidak kalah menantang.

Selain itu, dalam game ini pemain juga dapat membuat dan menyesuaikan karakter mereka dari enam kelas yang unik dan kuat. Setiap karakter dapat dilengkapi dengan persenjataan senjata, baju besi, kemampuan dan banyak lagi yang dapat disesuaikan agar sesuai dengan setiap prefensi gaya bermain.

Sumber: play.google.com

Nah, pada saat ini pun Nexon telah mengumumkan bahwa permainan ini akan segera diluncurkan untuk perangkat Android dan iOS secara global pada tahun ini.

Bagi kalian yang berminat untuk memainkan permainan ini pada saat dirilis nanti, alangkah baiknya kalian bisa melakukan Pra-Registrasi terlebih dahulu untuk menerima Starter Pack dalam waktu terbatas yang mencakup gear dalam game dan juga mata uang saat resmi diluncurkan.

Web Resmi

Halaman Facebook

Play Store: AxE: Alliance vs Empire

BACA JUGA