Selamatkan Dunia dari Serangan Alien, Menangin Game Ini

Selamatkan Dunia dari Serangan Alien, Menangin Game Ini

Permainan yang dinamakan Shooter merupakan salah satu genre yang cukup diminati semua kalangan baik anak-anak, remaja, hingga orang tua.

Hal ini dikarenakan genre game ini sangat mudah untuk dimainkan di mana kalian hanya perlu membidik dan menembak.

Hingga saat ini pun, masih banyak game-game shooter yang dirilis dalam platform Smartphone. Seperti salah satunya adalah Earth Protect Squad : Third Person Shooting Game. Game ini dikembangkan oleh Kisunja - Free Shooting Game.

Bila kebanyakan game shooter mengusung mekanisme gameplay FPS atau First Person Shooter, Earth Protect Squad ini hadir dengan mengsung gameplay Third Person Shooter.

Sehingga game ini menjadi salah satu game shooter yang berani tampil anti mainstream.

Earth Squad Protect juga membawa banyak fitur baru dalam dunia gaming Smartphone. Bila biasanya kalian akan berhadapan dengan player lain, game ini akan membawa kalian ke dalam peperangan melawan sekelompok alien yang menyerang bumi. Kalian adalah satu-satunya harapan yang dapat menyelamatkan seluruh dunia.

Terdapat 2 mode dalam game Earth Squaf Protect yaitu offline dan online. Jika offline, kalian akan mengusir para alien seorang diri. Namun mode online mengijinkan kalian untuk membasmi para alien bersama teman-teman dan player lain dari seluruh dunia.

Bukan hanya membidik dan menembak, kalian juga perlu mengatur strategi untuk memenangkan game ini.

Oleh karena itu, Earth Squad Protect akan membuat kalian benar-benar merasakan bagaimana pengalaman ketika berperang melawan alien.

Selain itu, game ini memiliki banyak pilihan senjata. Beberapa senjata juga dapat diberikan aksesoris tambahan seperti scope dan laras yang lebih panjang.

Untuk saat ini, game Eart Squad Protect : Third Person Shooting Game buatan Kisunja sudah bisa kalia mainkan. Namun karena game ini masih dalam tahap pengembangan, kalian mungkin akan menemukan adanya beberapa error dan bug dalam game.

Bahkan, kalian sebagai pemain juga dapat ikut berkontribusi dengan cara melaporkan semua bug dalam game ke Kisunja.

Play Store: Earth Protect Squad : Third Person Shooting Game

BACA JUGA