Lenneth x Final Fantasy Brave Exvius Hadirkan Valkyrie Profile!

GCUBE Lenneth x Final Fantasy Brave Exvius Hadirkan Valkyrie Profile!

Kejutan terbaru mengenai Valkyrie Profile Lenneth x Final Fantasy Brave Exvius melakukan sebuah kolaborasi dengan menghadirkan beberapa hal menarik.

Kolaborasi ini telah diluncurkan oleh Final Fantasy Brave Exvius pada tanggal 29 Oktober kemarin, di mana mereka akan menghadirkan sebuah karakter ikonik dari seri Final Fantasy yang terkenal.

Selama periode kolaborasi, Valkyrie Profile Lenneth pun juga akan menyediakan harga diskon juga!

Valkyrie Profile: Lenneth x Final Fantasy Brave Exvius

Sumber: web.facebook.com/ffbeen/

Kolaborasi ini pun dibawakan secara langsung oleh Final Fantasy Brave Exvius untuk bekerja sama dengan game Smartphone RPG Valkyrie Profle Klasik Lenneth. Mereka pun tidak pernah membuang waktu untuk terus memberikan konten baru dan menarik untuk para pemainnya.

Hal ini pun sudah akan berjalan dari tanggal 29 Oktober hingga 8 November 2018, nantinya para pemain pun juga dapat mengalami dunia mistis dari Profil Valkyrie Lenneth untuk waktu yang terbatas.

Karakter yang nantinya akan dihadirkan, diantaranya bernama Lenneth, Freya, Arngrim, Lucian, dan Jelanda yang akan tersedia melalui summon.

  • Freya
Sumber: web.facebook.com/ffbeen/

Freya adalah karakter yang memiliki kemampuan yang disebut dengan dewi kehancuran, di mana karakter ini memiliki kekuatan yang luar biasa nya tidak tahu batasan ketika berhadapan dengan musuh.

Karakter ini memiliki peran sebagai pengawas di alam, lalu sering juga transmisi perintah terbaru odin, dan memberikan informasi tentang perang yang sangat berbahaya.

  • Arngrim
Sumber: web.facebook.com/ffbeen/

Karakter satu ini yang bernama Argrim memiliki peran sebagai tentara bayaran di midgard, di mana Arngrim ini akan membawa pedang yang sangat panjang dan senjata ini digunakan untuk membuat musuh terkecoh, dan membantai musuh-musuhnya satu demi yang lain.

Keterampilan karakter ini adalah memiliki senjata api pada lapisan pedangnya, dan pastinya kemampuan tersebut yang membuat para musuhnya mudah untuk dikalahkan.

  • Lenneth
Sumber: web.facebook.com/ffbeen/

Untuk karakter yang satu ini dijuluki sebagai pembela Fallen dan sebagai karakter yang di khususkan untuk memilih target yang ingin dibunuh olehnya. Lenneth ini pun salah satu dari tiga dewi takdir yang memiliki kekuatan untuk beresonansi dengan jiwa-jiwa orang sekarat, di mana itu memungkinkan dia untuk membagi nasib yang tepat.

Karakter ini nantinya akan beprang sebagai penyerang fisik yang mahir dengan pedang dan busur.

Sumber: web.facebook.com/ffbeen/

Nah, tunggu apalagi nih guys! Buruan dapatkan karakternya dan mainkan game ini selama periode tersebut masih berjalan hingga 2 November 2018 nanti.

Bagi kalian yang ingin mengetahui informasi ter-update mengenai hal ini, silahkan saja kunjungi halaman facebook resminya di sini, dan kalian juga bisa mengunjungi ini melalui situs web resminya di sini.

Sumber: news.qoo-app.com

BACA JUGA