Hadirnya Infinity War di Game Mobile Marvel Favoritmu!

GCUBE gcube-contest-of-champions-ironman-vs-thanos

Satu minggu sudah sejak Avengers: Infinity War resmi tayang, namun kehebohan film ini tidak menunjukkan tanda-tanda akan reda. Mendapatkan tiket pun masih sulit melihat studio-studio yang masih saja penuh hingga barisan depan. Memang tidak mengherankan, mengingat bagaimana film ini adalah puncak dari segala yang telah dibangun Marvel 10 tahun yang lalu.

Tak hanya di layar lebar saja, Thanos dan para pengikutnya telah menyerbu game-game Marvel yang ada di smartphone-mu. Sebelumnya, kami telah membahas game mobile Marvel terfavorit yang bisa kamu coba sambil menunggu Infinity War. Kali ini, lihat para karakter Infinity War hadir di game mobile Marvel favoritmu!

MARVEL Contest of Champions

Hadirnya Corvus Glaive dan Proxima Midnight

Kedua anggota dari Black Order kini dapat kamu tambahkan ke dalam tim-mu dan pertarungkan dengan karakter Marvel lainnya. Corvus Glaive dan Proxima Midnight bisa kamu dapatkan dari Tactician Crystal ataupun Atom Cutter Crystal. Meski hanya dijual hingga tanggal 29 April, bukan berarti karakter ini tidak bisa kamu dapatkan setelahnya. Masih ada kemungkinan besar mereka akan kembali di beberapa hari ke depan.

Sejauh ini, baru kedua karakter inilah yang hadir. Namun mengingat keduanya adalah karakter penjahat, maka tidak aneh jika Marvel Contest of Champions akan mengeluarkan karakter superhero di update berikutnya, jadi tetap ikuti beritanya di GCube!

MARVEL Future Fight

Kostum Baru

Mulai dari Armor Bleeding Edge-nya Iron Man, palu barunya Thor sampai brewok macho-nya Captain, Marvel Future Fight dipenuhi dengan konten-konten yang diambil khusus dari film Infinity Wars sendiri. Pastinya, tiap-tiap kostum dilengkapi dengan animasi khususnya masing-masing yang super keren. Penasaran? Bisa kamu tonton preview-nya di video ini!

Bukan cuma itu, Captain America juga bisa diupgrade setelah mencapai level maksimum setelah update. Kamu juga dapat melawan salah satu anggota Black Order Proxima Midnight dalam stage boss tertentu. Berbagai lokasi penting di film Infinity War seperti Wakanda dan planet Titan juga telah available.

MARVEL Spiderman Unlimited

Iron Spider

Untuk game endless runner favorite fans Marvel satu ini, update apa lagi yang paling cocok selain menghadirkan kostum Iron Spider yang digunakan di Infinity War. Kostum Iron Spider Infinity aar bisa kamu beli dengan harga yang lumayan mahal (sekitar 300 ribu lebih). Namun, ada kemungkinan besar kostum ini akan bisa kamu dapatkan dari portal jika kamu menunggu sebentar.

Sayangnya, tampilan Iron Spider terlihat kurang lengkap. Iron Spider hanya hadir sebagai kostum biasa tanpa menghadirkan animasi khusus. Ini berarti “fitur khusus” suit Iron Spider yang ditunjukkan di Infinity War tidak akan terlihat dalam game. Bisa dimengerti memang, mengingat game ini sudah sangat berumur sangat tua (sudah lebih dari 30 update).

Kabar baiknya, bukan hanya kostum Iron Spider saja yang hadir untuk meramaikan Infinty War. Akan ada event Fate of Thanos dimana kamu bisa memainkan Spiderman dalam game ini dan melawan Thanos secara langsung.

Kalau kamu penasaran akan tampilan Iron Spider di game ini, kamu bisa menonton video berikut ini (diambil dari channel youtube M3D ALIV3LOX)!

 

MARVEL Strike Force

Event: The Mad Titan

Sebagai last boss dari Infinity War, Thanos mendapat event-nya sendiri di Marvel Strike Force yang berjudul The Mad Titan. Event ini bisa kamu ikuti jika kamu sudah mencapai level 15. Hadiahnya? Kamu bisa menambahkan si Mad Titan Thanos jadi salah satu anggota tim-mu.

Untuk mendapatkan Thanos, kamu bisa menukarkan 100 Thanos Shards yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti event. Kamu bisa menyelesaikan chapter khusus Thanos atau mengikuti Thanos Raids dengan Alliance-mu. Event ini bisa kamu ikuti hingga tanggal 14 Mei mendatang.

Itulah beberapa update Infinity War dari beberapa game mobile Marvel yang bisa kamu mainkan. Perlu diingat bahwa banyak dari update ini sudah diluncurkan sejak lama sebelum Infinity War tayang. Ini berarti update menghindari spoiler dan kemungkinan besar akan ada update lanjutan setelah Infinity War selesai ditayangkan di bioskop.

Terus ikuti GCube untuk berita terbaru mengenai game mobile Marvel!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *