Gila! Keuntungan Game Ini Nggak Kira-kira

Gila! Keuntungan Game Ini Nggak Kira-kira

Sensor Tower kembali merilis pendapatan serta keuntungan sebuah game mobile.

Dalam laporan terbarunya itu, disebutkan bahwa pemain Fire Emblem Heroes sudah melakukan transaksi berbayar mencapai 500 Juta US Dollar.

Ini berarti Fire Emblem Heroes mendapat penghasilan lebih dari total keuntungan game Nintendo lain di mobile, termasuk Dragalia Lost.

Jepang adalah negara yang menghabiskan uang terbanyak di Fire Emblem Heroes di 56% (280 Juta US Dollar), dengan Amerika Serikat mengikuti sebesar 31% (155 Juta US Dollar). Sisa 57 negara lain mencakup sisa 13%-nya.

Fire Emblem Heroes pun lebih populer di Google Play, dengan pembelian player di platform itu adalah sekitar 54% dari totalnya, dengan App Store memegang sisa 46%-nya.

Dragalia Lost berhasil melewati keuntungan Fire Emblem Heroes di Oktober dan November, tetapi Fire Emblem Heroes menang kembali di Desember dan Januari.

Keuntungan Fire Emblem Heroes di Januari adalah 17,6 Juta US Dollar, naik dari 17,3 Juta US Dollar.

Terdapat juga peningkatan pada pengeluaran pemain per minggu yang lebih dari 100% dikarenakan event yang bersangkutan dengan ulang tahun game tersebut

Keuntungan Fire Emblem Heroes pada minggu ulang tahun ini mencapai 6 juta US Dollar, peningkatan nyaris tiga kali lipat dari 2,9 Juta US Dollar pada 7 hari sebelumnya.

Fire Emblem Heroes saat ini sudah tersedia di iOS dan Android untuk negara tertentu, dan kamu bisa melihat reviewnya di sini.

Lalu kalau mau tahu lebih banyak tentang Dragalia Lost, cek review kami di sini!

BACA JUGA