Keuntungan Dragalia Lost Terus Meningkat

GCUBE Keuntungan Dragalia Lost Terus Meningkat

Sejauh ini, Dragalia Lost baru dirilis di beberapa negara sekitar satu bulanan. Bagaimana keadaannya saat ini? Berdasarkan data dari Sensortower, game ini berhasil berjalan dengan baik.

Dragalia Lost berhasil menghasilkan sekitar 28 Juta Dollar Amerika! Sekitar 23,5 Juta Dollar Amerikanya itu berasal dari pemain Amerika Serikat dan Jepang.

Saat ini, Dragalia Lost adalah game mobile kedua terbesar Nintendo di kedua negara tersebut, dan hanya dikalahkan oleh Fire Emblem Heroes.

Fire Emblem Heroes masih merupakan yang terbaik karena menghasilkan 48,2 Juta Dollar Amerika dalam bulan pertamanya dari Amerika Serikat dan Jepang.

Tetapi, Dragalia Lost masih mendapatkan 3,2 Juta Dollar Amerika (atau 16%) lebih banyak dari penghasilan Super Mario Run di iOS untuk ke dua negara tersebut. Kita juga dapat melihat bahwa Dragalia Lost menghasilkan lebih banyak uang daripada Animal Crossing: Pocket Camp.

Sensortower juga menambahkan bahwa Dragalia Lost adalah game mobile terbagus Nintendo dalam rasio download dengan pengeluaran pemain.

Saat ini diperkirakan gamenya sudah di install sekitar 1,3 juta kali lebih banyak di Amerika Serikat dan Jepang. Tak heran, jumlah penghasilan per download-nya saat ini berada di 18 Dollar Amerika.

Ini jauh lebih bagus daripada Fire Emblem Heroes yang penghasilannya adalah 6 Dollar Amerika per download saat 30 hari pertamanya di ke dua negara tersebut.

Sekali lagi, rata-rata penghasilan Dragalia Lost berasal dari Jepang di 67%, dan pemain Jepang rata-rata menghabiskan sekitar 25 Dollar Amerika per download untuk bulan pertamanya. Sebaliknya, di Amerika Serikat, jumlahnya adalah 8,5 Dollar Amerika.

Sementara Fire Emblem Heroes hanya mendapatkan 5,8 Dollar Amerika per download di Jepang untuk 30 hari pertamanya.

Jika tertarik untuk mencoba gamenya, lihatlah informasi yang ada tentang game ini di sini.

BACA JUGA