Pelajari Kelas Tokoh Apex Legends Sebelum Dirilis di Smartphone!

Pelajari Kelas Tokoh Apex Legends Sebelum Dirilis di Smartphone!

Dalam game Apex Legends karakter dibagi menjadi tiga kelompok utama dengan masing-masing keterampilannya, yaitu Attack, Defense, dan Support.

Apex Legends yang merupakan game Battle Royale terbaru yang dikabarkan akan segera dirilis di Smartphone, nantinya pemain harus memilih satu dari 8 kelas karakter seperti Bloodhound, Gibraltar, Lifeline, Bangalore, Wraith, Pathfinder, Caustic dan Mirage.

Setiap karakter tersebut yang kalian pilih akan menjadi satu tim dengan terdiri 3 orang untuk bertarung dengan 57 pemain lain. Tentu saja setiap kelas karakter memiliki statistik dan keterampilan unik.

Selain itu senjata dan aksesoris dalam permainan Apex Legends sangat beragam seperti pistol, senapan mesin, plasma, sniper, health package, harness, bahan peledak dan masih banyak lagi lainnya untuk memperkuat karakter para pemain.

Nah, bagi kalian yang belum pernah merasakan permainan ini di PC, maka kalian harus mengenal karakter-karakternya yang ada di Apex Legends terlebih dahulu sebelum dirilis di Smartphone!

Kalau begitu, tanpa perlu panjang lebar lagi, kita simak saja langsung penjelasannya di bawah ini.

Bloodhound - Technological Tracker (Support)

Dikenal sebagai Divine Hunter, Bloodhound juga dikenal sebagai karakter yang sangat hebat namun misterius. Tidak ada yang tahu seperti apa nama aslinya, umur ataupun juga wajahnya dari game ini.

Di samping itu, karakter memiliki keterampilan seorang pemburu, di mana jika kalian menggunakan Bloodhound akan sangat mudah menemukan jejak lawan dan mendeteksi penyergapan di sekitarnya. Bahkan, karakter ini juga dapat melihat melalui dinding dan pohon ataupun juga berubah menjadi pemburu dengan gerakan cepat sekaligus memiliki judgment yang sangat baik.

Gibraltar - Shielded Fortress (Defense)

Seperti benteng bergerak, karakter bernama Gibraltar satu ini memiliki tubuh yang besar dan sangat kuat loh! Karakter ini adalah pilihan yang tepat untuk kalian gunakan, karena Gibraltar termasuk sangat handal dalam pertempuran sengit.

Berkat tubuh yang sangat besar dan kemampuan untuk membuat perisai absolut karakter satu ini menjadi pilihan oleh banyak para gamers yang memainkan game Apex Legends.

Lifeline - Combat Medic (Support)

Dengan moto "Jangan pernah menyerah adalah satu-satunya cara untuk menang", Lifeline atau dikenal dengan Ajay Che adalah karakter dengan keterampilan yang sangat langka.

Tidak hanya dapat memberikan bantuan darurat untuk rekan tim, tetapi juga mempercepat penyembuhan dengan cepat lebih banyak dengan diri sendiri dan rekan satu tim kalian.

Jadi, jika kalian ingin membuat kombinasi dan benar-benar tidak pandai menyerang, pilihan karakter Lifeline ini adalah pilihan yang tepat untuk berperan sebagai Support di satu rekan tim kalian.

Wraith - Interdimensional Skirmisher (Attack)

Wraith ini dianggap sebagai salah satu karakter yang paling dipilih untuk dimainkan, karena tidak hanya karena pakaiannya yang cukup misterius, tetapi keahlian dari karakter ini juga sangat mengesankan.

Untuk dapat menyerang Wraith tidak akan sangat semudah itu, karena kalian akan sangat cepat ditemukan, bahkan jika kalian sudah cukup dekat mendekatinya, ataupun menyerangnya secara langsung, Wraith akan dengan mudah menghilang berkat kemampuan untuk membuat port ruang instan.

Pathfinder - Forward Scout (Support)

Mirip dengan Wraith, karakter Pathfinder ini sebenarnya dianggap sebagai prajurit dalam pertempuran untuk bertahan hidup di Apex Legends.

Intinya, Pathfinder adalah robot jenius, dibuat untuk memahami medan dan survei di tanah baru, tetapi kemudian, telah ditingkatkan dengan sejumlah senjata, sehingga dapat menyerang seperti manusia dan juga hal lainnya.

Bahkan, beberapa pemain Apex Legends memberikan sebuah pendapat bahwa Pathfinder ini merupakan robot yang memiliki kemampuan untuk mendeteksi dan memprediksi area aman dan menginformasikan rekan tim. Selain itu, keterampilan Pathfinder juga membantu karakter ini melarikan diri dengan mudah, terutama pada saat dikelilingi oleh lawannya.

Bangalore - Professional Soldier (Attack)

Bangalore adalah salah satu karakter yang dikenal sebagai tentara bayaran profesional, dan karakter ini termasuk kelompok dengan keterampilan kelas serangan.

Keahlian dari karakter ini tidak hanya gesit, tetapi pada saat para musuhnya menyerangnya, Bangalore akan memiliki keahlian dalam hal bergerak, bahkan ini bisa menjadi dua kali lebih cepat ketika bergerak pada saat diserang. Selain itu, Bangalore juga memiliki fleksibilitas serangan yang sangat akurat.

Caustic - Toxic Trapper (Defense)

Dianggap sebagai ilmuwan gila yang suka bereksperimen dengan senjata kimia, terutama terhadap gas beracun pada organisme hidup.

Heavenly tentang menggunakan gas beracun, keterampilan karakter bernama Caustic ini dapat mempengaruhi area yang luas dan menyebabkan kerusakan hebat. Karena itu, jika kalian ingin menggunakan karakter ini, kalian harus memiliki Token Legend.

Mirage - Holographic Trickster (Attack)

Seiring dengan karakter yang mungkin kalian miliki, karena karakter bernama Mirage satu ini bisa kalian gunakan dengan cara membelinya terlebih dahulu.

Seperti seorang penyihir on stage, Mirage memiliki kemampuan untuk bersembunyi kapan pun dia mau, jadi dia tidak hanya bisa melarikan diri dengan mudah, tetapi juga bisa menghancurkan targetnya kapan saja.

Namun, menurut cerita, Mirage adalah orang yang suka bermain dengan musuhnya terlebih dahulu sebelum mengalahkannya.

Jadi, manakah karakter favorit kalian yang nantinya kalian pilih pada saat dirilis di Smartphone?

BACA JUGA