Kejutan! Fantastic Four Bergabung dalam Marvel Future Fight

GCUBE Kejutan! Fantastic Four Bergabung dalam Marvel Future Fight

Baru-baru ini pengembang Netmarble mengumumkan bahwa Fantastic Four telah tiba dalam game Smartphone aksi Super Hero RPG, Marvel Future Fight.

Fantastic Four in Future Fight adalah formasi asli tim dari tahun 1961 Mister Fantastic (Reed Richards), The Invisible Woman (Susan Storm), The Human Torchv (Johnny Storm) dan The Thing (Ben Grimm). Mereka pun juga membawa musuh bebuyutan mereka, Dokter Doom dan jagoannya, Victorious.

Bersama dengan enam karakter baru ini, Crystal dan She-Hulk merupakan karakter Marvel Future Fight yang sudah ada telah menjadi teman dan mantan anggota tim Fantastic Four akan menerima kostum Fantastic Four yang baru.

Bahkan, pembaruan ini juga termasuk kostum tempur baru "Monsters Unleashed" untuk Moon Girl, yang dirancang oleh Netmarble dengan hasil bekerja sama dengan Marvel Games.

Epic Quest baru yang ditambahkan ke dalam game khusus untuk karakter Mister Fantastic. Para pemain akan menerima karakter Mister Fantastic setelah mereka memulai Epic Quest dan akan mendapatkan kekuatan setiap kali Epic Quest selesai.

Minster Fantastic nantinya juga dapat ditingkatkan ke Tier-3 dan akan memiliki akses ke keterampilan Ultimate. Selain itu, fitur "Unleash Potential" juga akan dibuka untuk Mister Fantastic, Invisible Woman, Human Torch, The Thing, Doctor Doom, Victorious, Crystal, She-Hulk dan Moon Girl.

Tidak hanya itu saja, permainan ini juga mendapatkan tambahan baru lainnya, termasuk papan peringkat karakter baru, di mana pemain dapat melihat karakter paling populer yang terdaftar, papan peringkat dunia boss yang ditingkatkan, koleksi kartu komik dan koleksi kartu baru yang berhubungan dengan "Monsters Unleashed".

Trailer

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *