Karakter Marvel Future Fight dari X-Men, Siapa Dia?

GCUBE Karakter Marvel Future Fight dari X-Men, Siapa Dia?

Pecinta Marvel pasti tahu dengan karakter yang sangat terkenal ini, X-Men. Di mana karakter tersebut saat ini ada di update terbaru Marvel Future Fight.

Di mana karakter yang dikenal sebagai X-Men pasti sudah tidak asing bagi para pecinta Marvel, karena karakter tersebut memiliki penggemar yang bisa dibilang sangat banyak sekali.

Saat ini pun Netmarble melakukan update terbaru pada game bergenre RPG-nya yaitu Marvel Future Fight. Update terbaru ini berhubungan dengan karakter mengenai X-Men yang nantinya akan menambahkan tiga karakter terbaru mengenai karakter yang ada di dalam X-Men.

Karakter X-Men tersebut nantinya yang kalian ketahui bernama Nightcrawler, Sentinel dan juga Gambit.

Marvel Future Fight - X Men

Sumber: kincir.com

Karakter terbaru ini sudah bisa kalian dapatkan sejak 23 Oktober 2018 kemarin, dan pastinya kalian akan berksempatan mendapatkan semua karakter baru tersebut.

Sumber: gamebrott.com

Bersamaan dengan kehadiran karakter X-Men tersebut di Marvel Future Fight yang banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, ternyata Netmarble pun juga memberikan kejutan lainnya yaitu memberikan berbagai peningkatan, seperti Uniform baru untuk karakter yang telah dirilis sebelumnya, yaitu Angel, Emma, Frost X-23 dan juga Magneto.

Bukan itu saja, selain mendapatkan Uniform terbaru, karakter yang telah dirilis sebelumnya juga dapat membuka Potential loh guys! Namun masih ada lagi, nantinya para pemain juga bisa dapat memainkan Giant Boss Raid secara real-time yang akan melawan ancaman dari Sentimel raksasa, yaitu Master Mold.

Sumber: gamebrott.com

Nah, selain update terbaru diatas, ternyata masih ada lagi loh yang diberikan oleh Netmarble pada game Marvel Future Fight. Apa saja? Berikut diantaranya:

  • Tipe karakter dapat ditingkatkan hingga tipe efek maksimum dengan sistem Growth baru.
  • Karakter yang sudah dikalahkan beberapa kali di Conquest dapat dipilih dari revive sekaligus.
  • Auto Repeat dapat diaktifkan saat stage berlangsung.
  • Animasi Tier-3 Advancement dapat dilihat kembali.
  • Pengirim Alliance Support akan ditampilkan.
  • Co-op Mission World Boss Invasion telah diseimbangkan.

Marvel Future Fight yang baru saja merayakan hari jadinya yang ketiga, mereka mengadakan event in-game spesial untuk lebih dari 86 juta pemain di seluruh dunia.

Bagi kalian yang ingin memainkannya, kalian pun bisa cari saja di Google Play Store ataupun AppStore.

Download Marvel Future Fight

Rekomendasi Game Offline Masa Kini

BACA JUGA