Karakter Boku no Hero Ada di Game MOBA Buatan NetEase!

GCUBE Karakter Boku no Hero Ada di Game MOBA Buatan NetEase!

My Hero Academia atau yang juga bisa dikenal sebagai Boku no Hero ini nantinya akan ada di sebuah game Smartphone bergenre MOBA buatan NetEase.

Game MOBA buatan NetEase ini nantinya akan menghadirkan sebuah karakter dari anime My Hero Academia, di mana anime tersebut merupakan anime serial yang sangat populer sekarang ini.

NetEase yang berkolaborasi dengan My Hero Academia nantinya akan menghadirkan beberapa karakter, diantaranya nama karakter tersebut yaitu All Might, Deku dan Bakugou.

Karakter tersebut pun akan dihadirkan pada game MOBA buatannya yang berjudul Non Human Academy. Pengembang NetEase pun merencanakannya akan menghadirkan karakter tersebut pada sebuah event, yang nantinya akan ada pada tanggal 24 Oktober 2018.

Non Human Academy - My Hero Academia

Sumber: news.yzz.cn

Non Human Academy ini nantinya akan membuat Pra-Registrasi kepada para pemainnya, di mana itu para pemain akan dihadiahi karakter Deku dan Bakugou secara cuma-cuma loh guys! Bagi kaian yang ingin mencoba game MOBA Anime NetEase dan mendapatkan karakter gratis dari My Hero Academia, maka kalian bisa melakukannya melalui situs resminya Non Human Academy.

Sumber: news.qoo-app.com

Nantinya ada sebuah karakter anime My Hero Academia yang bisa langsung kalian mainkan, di mana dia dikenal sebagai guru dan juga simbol perdamaian yaitu AllMight.

Karakter tersebut pun dianggap paling kuat pada serial animenya, tetapi saat ini Allmight sudah tidak sekuat pada eranya, karena saat ini Allmight sudah memberikan kekuatannya kepada Deku yang bisa dibilang mirip dengan kemampuan Allmight.

Sumber: news.qoo-app.com

Tetapi, karakter Bakugou yang kalian temukan juga dalam game ini tidak kalah menarik loh guys! Karena kemampuan ledakan api yang brutal tersebut yang membuatnya menjadi sangat kuat dan ditakuti. Apalagi pada saat Bakugou ini sangat benci kekalahan, dan Bakugou ini termasuk teman masa kecil dari Deku.

Sumber: news.qoo-app.com

Sampai saat ini, pihak NetEase baru memberikan bocoran mengeai kemampuan Allmight, di mana mereka memberikan kemampuan AllMight di MOBA Non Human Academy.

Membicarakan MOBA anime ini, nantinya game tersebut juga menggunakan sistem 5vs5, namun yang membuat game ini berbeda dengan MOBA lainnya yaitu karakter dan item yang kamu gunakan dalam permainan ini bisa merubah atau berevolusi.

Nah, bagaimana nih menurut para pembaca GCUBE, apakah salah satu dari kalian, khususnya para gamers sekaligus pecinta anime ingin mencoba game Non Human Academy? Jika iya langsung saja download game MOBA anime satu Ini!

Pra-Registrasi Non Human Academy - My Hero Academia

Download Non Human Academy - My Hero Academia

BACA JUGA