Kami Mencoba CBT Ragnarok Mobile: Eternal Love, Seperti Apa Ya?

Kami Mencoba CBT Ragnarok Mobile: Eternal Love, Seperti Apa Ya?

Saat ini, Ragnarok Mobile: Eternal Love sudah dirilis. Tetapi hanya dalam bentuk Closed Beta Test dari tanggal 20-24 Oktober 2018 dan hanya untuk 50.000 player.

Pre-Register Ragnarok Mobile

Open Beta Test akan dibuka saat 31 Oktober 2018 nanti.

Apa yang Diketahui Saat Ini?

ragnarok-m-cbt-size

Ukuran gamenya saat CBT adalah 4,89 GB. Diketahui, size download dari Play Store sekitar 1,32 GB yang kemudian di unpack menjadi 4,89 GB.

Terdapat dua cara untuk mengontrol karakter:

  1. Joystick
  2. Tap

ragnarok-m-map

Selain itu, player dapat bergerak ke wilayah yang di tap di petanya langsung. Saat membuka peta pun, player bisa melihat ada tanda seru merah untuk quest utama dan tanda seru hijau untuk quest sampingan.

ragnarok-m-auto-feature

Untuk player yang tidak memiliki waktu banyak untuk bermain terus-menerus, terdapat juga fitur ‘Auto’.

Fitur ini memungkinkan player meninggalkan karakternya untuk melakukan grinding.

ragnarok-m-party

Player juga bisa membuat party bersama dengan player lain untuk mempermudah permainan, atau bahkan untuk bermain bersama dengan teman-teman lain yang juga memainkan game ini.

ragnarok-m-stats

Setiap kali player naik level, akan didapat alokasi poin yang bisa digunakan untuk meningkatkan stats. Sekarang juga akan diberikan build guide untuk mengetahui stat apa yang sebaiknya dinaikkan untuk job-job tertentu.

Saat Novice Job mencapai level 10, player bisa mengganti Job nya menjadi Swordman, Archer, Magician, Thief, Acolyte atau Merchant.

ragnarok-m-monster-drop

Dan di dalam gamenya pun sekarang diberi tahu barang apa saja yang bakal dijatuhkan oleh monsternya. Meskipun tidak diberitahu berapa persen kemungkinannya, ini tetap mempermudah player untuk mencari equipment yang diinginkan!

Apakah kalian berhasil masuk Closed Beta Test-nya? Apa pendapat kalian tentang gamenya? Beritahu kami di kolom komentar di bawah!

Rekomendasi Game Offline Masa Kini

BACA JUGA