Jump Brawl Android Konami Tambahkan Ichigo dan Lainnya!

GCUBE Jump Brawl Android Konami Tambahkan Ichigo dan Lainnya!

Salah satu pengembang permainan video yang sangat terkenal dan populer, yaitu Konami menghadirkan update terbaru pada game buatannya di Jump Brawl.

Jump Brawl atau dengan judul resmi Weekly Shonen Jump Jikkyou Janjan Stadium ini adalah game Smartphone buatan Konami, di mana dalam permainan ini memiliki karakter-karakter dari manga-manga terkenal, seperti Naruto, Dragon Ball, One Piece dan masih banyak lagi.

Game ini pun juga telah mengumpulkan banyak sekali karakter manga, di mana sudah terkumpul lebih dari 39 judul manga dengan menggunakan gaya ala karakter chibi yang sangat persis dengan seri game.

Jump Brawl

Sumber: news.qoo-app.com

Jump Brawl ini nantinya memiliki gameplay battle royale yang di mana akan ada empat pemain yang bertarung secara online dengan gaya bertarung yang menyerupai seri Super Smash Bros.

Pada kali ini atau tepatnya sejak 11 Oktober 2018 kemarin pihak Konami memberikan update karakter terbaru yang akan ditambahkan ke Jump Brawl.

Sumber: news.qoo-app.com

Karakter tersebut yang ditambahkan sebanyak 15, karakter yang ditambahkan pun juga berbeda-beda, dari karakter Gintama, Bleach, Yu Yu Hakusho, Reborn, dan masih banyak lagi.

Sumber: news.qoo-app.com

Nah, selain mereka mengeluarkan karakter tersebut pada game Jump Brawl ini, pihak pengembang juga memberikan event yang akan diluncurkan mulai 11 Oktober sampai 8 November 2018. Para pemainnya pun nanti bisa menerima hadiah dengan hanya cara login, hadiahnya pun mendapatkan hingga 1000 permata.

Sumber: news.qoo-app.com

Itulah karakter-karakter yang sudah ditambahkan pada Jump Brawl, dan apakah salah satu dari kalian di sini pernah memainkan game Smartphone satu ini?

Sumber: news.qoo-app.com

Info Lengkap Game Terkini

#GCUBEAPPROVED SEPTEMBER: 3 GAME WAJIB COBA!

BACA JUGA