Ini Konsep dan Sistem Gameplay Tales of Crestoria!

Ini Konsep dan Sistem Gameplay Tales of Crestoria!

Tales of Crestoria yang sebelumnya sudah kami beritakan baik tentang protagonis, kedua pengikut  sang protagonis, trailer yang sudah terbit sebelumnya dan bahkan informasi game ini akan mendapatkan versi inggrisnya!

Game ini adalah game terbaru dari seri Tales of untuk smartphone. Tetapi berbeda dari game Tales of di smartphone sebelumnya, game ini akan memiliki karakter mereka sendiri dan tidak hanya dari game-game Tales of lain.

Karakter-karakter dari seri Tales of yang bakal muncul seperti, Milla Maxwell (Tales of XIllia), Velvet Crowe (Tales of Berseria), Leon Magnus (Tales of Destiny), Luke fon Fabre (Tales of the Abyss) dan berbagai karakter lainnya.

Home

Sumber: Gematsu

Layar Home adalah tempat kamu bisa mengecek hal-hal seperti quest dan stats untuk party. Layar ini akan memfiturkan berbagai tombol  untuk mengganti antar layar untuk memulai petualanganmu.

Kamu juga bisa menaruh karakter favoritmu disini dan men-tap mereka untuk mendengar suaranya.

Skenario

Main Story

Di cerita utamanya, akan terlihat bagaimana dunia Tales of Crestoria. Dunia ini terbuat oleh cerita yang ditulis oleh Jun Kumagai.

Di setting baru ini, Kanata akan menemui berbagai karakter yang akan bergabung dengan dia dan karakternya pun akan tumbuh.

Side Story

Sumber: Gematsu

Side Story ini adalah cerita yang terletak diluar dari cerita utamanya, dan memfiturkan karakter sekutu yang membantu Kanata dan yang lain di petualangan mereka.

Karakter-karakter ini adalah para pahlawan yang sebelumnya sudah muncul di seri Tales of. Tetapi sebagai karakter di dunia Tales of Crestoria, mereka akan menceritakan cerita baru yang melewati batasan dari seri Tales of ini.

Character Episodes

Seiring kamu lanjut untuk bertarung dan meningkatkan profisiensi karakter, kamu akan membuka episode baru yang didedikasikan ke karakter tersebut.

Face Chat

Sumber: Gematsu

Face Chat muncul di antara quest dan mendepiksikan hal seperti karakternya bersenda gurau dengan satu sama lain saat melakukan perjalanan mereka, apa yang mereka pikirkan saat cerita tersebut, dan berbagai pembicaraan lain yang tidak muncul di cerita utama.

Video Konsep

Tales of Crestoria direncanakan akan keluar ke iOS dan Android pada tahun 2019.

BACA JUGA