Ini “Bayangan” Pokemon GO di Mata CEO Niantic

Ini "Bayangan" Pokemon GO di Mata CEO Niantic

Salah satu alasan mengapa orang-orang semangat dengan Pokemon GO adalah karena trailer pertamanya. Terdapat berbagai hal yang menarik yang ditunjukkan di video tersebut.

Contohnya, inklusi Augmented Reality yang lebih besar, dan juga grup player yang besar yang melawan Mewtwo di Time Square.

Paling tidak, itulah yang ada dalam bayangan CEO Niantic, John Hanke. Namun, bisakah Niantic membuat Pokemon GO lebih mirip dengan trailer-nya di masa mendatang?

John Hanke yang hadir di stage bersama dengan Chief Executive Officer Epic Games, Tim Sweeney di Samsung Developer Conference 2018. mengatakan bahwa perusahaannya ingin memanfaatkan kemampuan teknologi yang meningkat.

Tujuan itu termasuk deep learning, jaringan 5G, dan hardware yang lebih bagus. Dengan melakukan itu, Pokemon GO bisa lebih seperti debut trailer-nya.

Dalam kesempatan yang sama, Hanke juga utarakan keinginannya agar Pokemon GO menjadi sesuatu yang terus menjadi bagian dari hidupmu daripada hanya sesuatu yang dimainkan sebentar.

Salah satu langkahnya untuk hal tersebut adalah fungsionalitas Adventure Sync.

Artinya, game dapat melakukan sinkronisasi dengan aplikasi untuk kesehatan yang menghitung langkahmu. Dengan ini, Player dapat menetaskan telur Pokemon lebih cepat, dan juga mendapatkan Pokemon Candy.

Trailer yang diMaksud

Masih ragu-ragu main Pokemon GO? Lihat review kami di sini!

BACA JUGA