Infectonator 3, Sequel dari Infectonator Baru Saja Keluar di Steam!

GCUBE infectonator-3-apocalypse-banner

Infectonator awalnya dari Armor Games dan keluar saat 2009. Pada tahun 2012, game ini diport ke mobile, dan sudah di download lebih dari 1 juta kali sejak saat itu.

Dari Infectonator review yang kami lakukan saat awal 2018, kami memiliki pandangan positif terhadap game ini, terdapat banya stage, banyak jenis zombie dan upgrade-upgrade yang bisa kamu incar dan Infectonator ini bahkan memiliki konsep yang menarik!

Dan di game ini, kamu akan melawan manusia dengan zombie-zombie yang ada dan juga untuk membunuh semua orang dan menguasai dunia dengan zombie.

Dan Beginilah Sekuel dari Infectonator!

Tanggal 10 Mei, Infectonator 3: Apocalypse akhirnya dirilis di Steam! Ini adalah deskripsinya:

“Sebuah game arcade sim yang campy dan gila, dan juga mempunyai style pixel art tentang zombie apocalypse, dimana kamu adalah orang jahatnya. Infeksi orang-orang dengan virus mu dan sebarkan ke seluruh dunia selagi kamu membuka berbagai jenis zombie yang bisa kamu gunakan untuk mengikuti perintahmu.”

Game ini juga akan memiliki berbagai fitur seperti:

  • 35 Zombie yang Bisa ditemukan dan dibuat atau Lebih - Gabungkan DNA untuk membuka berbagai mutasi baru, dari zombie-berjalan biasa, sampai parasit alien yang melompat. Buatlah pasukanmu yang lapar akan otak dan kuasailah kemampuan mereka untuk menghancurkan dunia.
  • Dunia yang Indah dan ‘Aneh’ - Infectonator 3: Apocalypse terjadi di dunia nyata… kira-kiralah! Sambil menghancurkan dunia, kamu akan menemukan berbagai parodi dan berbagai jenis humor, tetapi hati-hatilah. Para manusia tidak akan pergi tanpa melawan, dan mereka pun memiliki pertahanan mereka sendiri.
  • Pixelart yang Klasik, tetapi Masih Modern - Manusia 2D yang ekspresif dan juga lucu-tetapi-aneh dan juga monster akan berkeliaran di daerah 3D. Gerombolan zombie memakan daging tidak pernah sebagus ini!
  • Lebih dari 200 Level yang Unik dan Interaktif - Membuka atau mengunci pintu, ledakkan dinding… gunakan lingkungan sebaik mungkin dan pastikan zombiemu berhasil mencapai semua manusia untuk mendapat bonus uang dan makhluk-makhluk baru untuk laboratoriummu.
  • Dibuat untuk dimainkan Berulang-ulang - Event, mutasi dan lokasi yang diacak setiap sesi permainan membuat game ini terus memberi pengalaman baru. Hancurkan dunia terus-menerus!

Saat ini game ini sedang didiskon sampai 17 Mei dengan harga Rp 75.599, dapatkan sekarang sebelum dia kembali ke harga aslinya!

Perbaikan dari Game Pertamanya!

infectonator-3-apocalypse-screenshot1

Game ini memiliki perbaikan dari game-game awalnya seperti:

  • Kesulitan yang Lebih Tinggi - Kesulitan di game ini sangat meningkat jika dibandingkan dengan game lamanya.
  • Mekanik Baru, Panik - Semakin banyak kamu menginfeksi manusia, mereka akan panik dan akan berusaha meningkatkan pertahanan mereka untuk mengalahkanmu, membuat ini menjadi pertandingan siapa cepat - Manusia, atau kamu?
  • Sistem Level Up - Tidak perlu grinding stage yang sama terus-menerus, yang kamu incar adalah naik level- dan ini akan memberimu token. Untuk naik level, kamu perlu menyelesaikan satu sesi (meskipun menang atau kalah), sehingga kamu sebaiknya maju sejauh mungkin dalam satu sesi.

Hal ini mendorong gamer untuk memikirkan strategi dengan tipe zombie dan barang yang dibawa, dan bukan dengan grinding terus-menerus.

Apakah Akan Ada Versi Mobile?

Sejauh yang kami ketahui, sepertinya Infectonator 3: Apocalypse ini eksklusif untuk PC untuk saat ini. Mungkin developernya akan membuat port ke mobile, tetapi saat ini, jika kamu ingin mendapat lebih banyak Infectonator, hanya ada satu cara, dan itu adalah membelinya di PC!

Tips dan Strategi Umum untuk Infectonator!

Mau yang baru ataupun yang lama, Infectonator selalu ada hal yang perlu kamu pikirkan.

  • Tipe dari Zombie - Kamu akan memiliki batasan untuk tipe zombie yang bisa kamu bawa. Selalu miliki rencana dan strategi untuk kombinasi zombie apa yang terbagus untuk menghancurkan semua manusia di stage itu!
  • Barang-barang - Sama dengan tipe zombie, barang cuma bisa dibawa dalam jumlah tertentu, tetapi merupakan alat yang berguna untuk membantumu melewati situasi sulit.
  • Upgrade - Kamu akan memiliki hal-hal seperti token untuk meng-upgrade zombiemu - yang harus kamu lakukan terus menerus. Musuhmu akan semakin sulit untuk dikalahkan, dan semakin banyak upgrade yang kamu taruh di zombie-mu, semakin mudah kamu bisa mencapai kehancuran dunia!

Developer untuk Infectonator - Toge Productions!

toge-productions-icon

Game ini dibuat oleh Toge Productions, sebuah studio game di Indonesia untuk development dan publishing.

Mereka mulai dengan membuat game di Flash dari tahun 2009, dan sekarang, selain membuat game mereka sendiri di berbagai platform, mereka juga menetapkan diri mereka sebagai studio publishing, membantu studio-studio lain di Indonesia untuk distribusi game dan aspek lainnya!

Game paling terkenal mereka adalah Infectonator, Relic of War, Days 2 Die dan Necronator.

Kamu akan bisa membeli game ini melalui Steam, dan ini adalah Homepage untuk developernya.

 

Bagaimana menurutmu tentang sekuelnya? Berikan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini.

BACA JUGA