Inazuma Eleven: Ares no Tenbin Diundur ke Musim Dingin 2018

GCUBE inazuma-eleven-ares-no-tenbin-di-undur-ke-musim-dingin-2018-banner

Inazuma Eleven: Ares no Tenbin adalah game untuk smartphone, Nintendo Switch dan Playstation 4 yang berdasarkan dari anime dengan judul yang sama.

Tentang Game Ini

Game ini akan mengikuti kejadian yang berbeda setelah akhir anime dari season pertama Inazuma Eleven. Bedanya, serangan alien yang ada dalam akhir anime tersebut, tidak terjadi di game ini.

Di sini, justru diceritakan bahwa tim sepak bola Jepang begitu lemah dan karena itu Raimon Eleven pun dibubarkan dan para anggotanya menjadi masuk ke berbagai tim sepak bola lain di Jepang, dengan harapan itu akan memperkuat tim sepak bola Jepang dalam tingkat Nasional.

Selain itu, di game ini, dunia sepak bola Jepang untuk pemuda pun membutuhkan sponsor. Jika sebuah tim tidak memiliki sponsor, maka klub itu akan dibubarkan dan tidak boleh ikut bertanding.

Seri ini akan berfokus pada Asuto Inamori dan timnya, Inakuni Raimon, yang terdiri dari player yang berasal dari Pulau Inakunijima yang terpencil. Mereka menggantikan Raimon Eleven sebagai tim sepak bola Raimon Junior High dan akan berkompetisi dalam turnamen Footbal Frontier.

Pengunduran

Level-5 mengumumkan di CoroCoro Comic bahwa game ini akan diundur dari musim gugur menjadi rilis ke musim dingin.

Tidak ada informasi tambahan  yang diberikan selain itu.

Info Lengkap Game Terkini

#GCUBEAPPROVED SEPTEMBER: 3 GAME WAJIB COBA!

BACA JUGA