HP ‘Kentang’ Nggak Bisa Main Auto Chess? Ini Solusinya

HP 'Kentang' Nggak Bisa Main Auto Chess? Ini Solusinya

Game Auto Battler saat ini telah memasuki puncak kepopulerannya di platform Android dan iOS.

Di mana salah satu game Auto Battler yang digarap oleh Drodo Studio ini menjadi banyak perbicangan para gamers, yaitu Auto Chess.

Auto Chess Mobile sudah tidak asing lagi bagi gamers, apalagi saat ini dikabarkan Drodo sudah siap dengan Auto Chess untuk PC, sejak 3 Juli silam.

Kemudian, 21 Juli kemarin Auto Chess untuk PC telah dirilis lho!

Dikonfirmasi langsung dalam fans page resmi Facebook-nya, Auto Chess PC ini baru akan tersedia untuk Closed Beta Test (CBT).

CBT ini juga hanya diikuti oleh para pemain yang sudah mendaftar melalui situs resminya sebelum CBT terbuka.

Nah, bagi yang telah mendaftar, nantinya para pemain akan mendapatkan sebuah kode reservasi yang nantinya bertujuan untuk men-download melalui Epic Game Store.

Namun sebelum mengunduh Auto Chess untuk PC, developers juga telah memberikan spesifikasi minimalnya agar bisa dimainkan tanpa ada gangguan yang tidak diinginkan.

Spesifikasi yang direkomendasikan adalah OS Windows 7 (atau di atasnya) dengan prosesor Intel i7 yang punya memori 8GB  dan grafik NVIDIA GTX 970 +.

Di samping itu, untuk spesifikasi paling minimum, OS Windows 7 dengan prosesor minimal Intel i3, memori 2G dan grafik GT720 +.

Bagi para pemain yang memainkan Auto Chess PC closed beta test nantinya akan akan mendapatkan reward dari Drodo Studio ketika dirilis secara global.

Auto Chess PC

BACA JUGA