Horor dan Survival, Alien: Blackout Bakalan Seru Nih!

Horor dan Survival, Alien: Blackout Bakalan Seru Nih!

Game alien baru akan hadir di perangkat Smartphone. Game survival horor Alien: Blackout akan dibintangi Amanda Ripley, putri Ellen Ripley dan protagonis Alien: Isolation 2014, ketika datang ke perangkat Smartphone Android dan iOS pada 24 Januari.

Permainan terbaru ini pun baru-baru saja diumumkan oleh FoxNext Games, D3 Go dan Rival Games. Di mana permainan terbaru ini juga diambil berdasarkan film horor fantasi, Alien!

Sumber: d3go.com

Cobalah untuk tetap hidup saat terjebak di atas stasiun ruang angkasa Weyland-Yutani yang lumpuh membawa Xenomorph yang mematikan ketika tanpa lelah memburu kalian dan juga kru.

Akali pemburu yang sempurna dengan membuat pilihan berbahaya. Pemain harus mengandalkan kontrol stasius ruang angkasa yang rusak atau risiko mengorbankan anggota kru untuk menghindari kontak yang mematikan, secara permanen mengubah hasil pertandingan.

Sumber: d3go.com

Dalam Alien: Blackout ini, pembuat game ini juga akan menjanjikan tujuh level yang akan menampilkan tugas-tugas menantang kepada kalian.

Nantinya dalam permainan ini, semuanya mengharuskan kalian untuk membimbing kru Amanda Ripley dari jarak jauh melalui berbagai tugas hanya dengan menggunakan sistem darurat stasiun.

Di mana pemain harus mengontrol peta holografik, kamera pengintai dan pelacak gerak saat mereka berusaha melarikan diri Xenomoroph.

Permainan ini masih belum dikonfirmasi tanggal perilisannya, tetapi permainan ini akan segera dirilis di Smartphone, dan kalian juga bisa mengunjungi web situs resminya di sini.

Sumber: gamerbraves.com

BACA JUGA