Honkai Impact 3 Hadirkan Update Terbaru ‘Will of the Herrscher’

Honkai Impact 3 Hadirkan Update Terbaru 'Will of the Herrscher'

Game Smartphone yang saat ini lagi banyak diminati banyak orang, mungkin salah satu dari kalian juga sudah pernah memainkan game ARPG satu ini, Honkai Impact 3.

Pada bulan November ini, Honkai Impact 3 mendapatkan sebuah pembaruan yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu Will of the Herrscher. Selain itu, nantinya juga mencakup beberapa  perlengkapan perang baru dan senjata baru untuk kalian kumpulkan.

Honkai Impact 3 - Will of the Herrscher

Honkai Impact 3 merupakan game Smartphone aksi 3D yang dikembangkan oleh miHoYo, yang di mana game ini baru saja melakukan pembaruan versi baru. Dalam versi baru dengan tepat bernama Will of the Herrscer, K-rank S-rank battlesuit (herrscher of the Void) dan battlesuit A-rank miliki Himeko (kriegsmesser) sekarang siap melakukan pertempuran.

Nantinya pun Herrscer dari Void Kiana akan menjadi Valkyrie S-Rank akan membuat kalian terkejut saat mencobanya, dan kalian juga mungkin dapat membuka kunci segera di Supply Ekspansi. Untuk battlesuit A-rank milik Himeko (Kriegsmesser) sekarang juga tersedia, dan kalian tidak boleh melewatkan salah satunya!

  • Kiana S-Rank Valkyrie (Herrscher of the Void)
Sumber: news.qoo-app.com

Valkyrie yang terbangun dari Knight Moobeam, Creature-type, ini memiliki kemampuan serangan jarak menengah dan jarak jauh. Serangan dasarnya dapat menarik musuh, sehingga menghasilkan Space Core dan mengumpulkan Herrscher Charge.

Ketika Herrscher Charge cukup disimpan, gunakan Dibebankan untuk mengaktifkan Formulir Herrscher, yang akan secara signifikan meningkatkan DPS dan kelincahannya.

  • Battlesuit A-rank Himeko (Kriegsmesser)
Sumber: news.qoo-app.com

Terbangun dari Battle Storm, tipe Psychic0-Valkyrie satu ini akan mengendalikan sebuah elemen es. Di mana nanti bertujuan untuk membuat lawannya terkena pembeukan dan juga memperlambatnya.

  • Brand New Open World: Schicksal HQ

Selain itu, mereka juga melakukan pembaruan terbaru, yaitu menghadirkan mode yang disebut Schicksal HQ. Mode ini nanti akan membuat para pemainnya merasakan pertempuran mecha yang intens.

  • The Brand New Activity: Time Swirl
Sumber: news.qoo-app.com

Selanjutnya juga ada Ruang Imajiner, di mana nanti kalian akan merasakan di dalam dunia maya yang luas di luar realitas yang menyimpan harta kartu tersembunyi seperti beberapa item yang bisa kalian dapatkan.

Bukan itu saja guys, untuk senjata baru yang kalian dapatkan nantinya yaitu Keys of the Void dan Hrungnir. Tetapi, Honkai Impact 3 juga menghadirkan dua Stigmatas baru, yaitu Edwin HUbble dan Celine Ascendant.

Sumber: news.qoo-app.com

BACA JUGA