Hakyuu Houshin Engi Senkai Chronicle Telah Dirilis

Hakyuu Houshin Engi Senkai Chronicle Telah Dirilis

Pada 8 Januari 2019 kemarin, GMO telah mengumumkan peluncuran game Smartphone mereka, Hakyuu Hoshin Engi: Senjai Chronicle.

Game ini berbasis pada Ryu Fujisaki, Hoshin Engi. Di mana permainan ini telah dirilis dan bisa kalian unduh di Play Store ataupun App Store Jepang.

Sumber: play.google.com

Tak lama setelah game diluncurkan, game tersebut pun tiba-tiba melakukan sebuah maintenance hingga beberapa jam ke depan. Tetapi setelah selesai melakukan maintenance, permainan ini tampaknya pun sudah cukup stabil untuk dimainkan kembali.

Dalam permainan Hakyuu Hoshin Engi Senkai Chronicle merupakan RPG berbasis giliran 2D dengan model karakter 3D.

Di samping itu, dalam aspek petualangan game, pemain akan dapat membaca cerita interaktif dan menikmati ilustrasi bergaya anime. Dalam mode petualangan, permainan ini, khususnya pada semua karakter akan muncul dalam bentuk chibi.

Sumber: play.google.com

Salah satunya karakter pertama di permainan ini, yaitu Taiyoushin dan karakter satu ini disuarakan oleh aktor bernama Kenji Ono. Bahkan, karakter satu ini juga memiliki pesona menarik orang.

Bukan satu karakter yang akan kalian gunakan dalam permainan ini loh guys! Nantinya, permainan ini juga akan menyediakan karakter hingga total 20 karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda.

Sistem pertarungan game ini akan dilakukan dengan maksimal 4 karakter vs 4 karakter. Ketika pertempuran dimulai, karakter yang berpartisipasi mulai bertarung menggunakan serangan reguler dan keterampilan otomatis secara otomatis.

Sumber: kongbakpao.com

Seperti yang kita katakan sebelumnya, karakter memiliki keterampilan dan karakteristik sendiri. Dari semua ini, keterampilan yang disebut keterampilan aktif dapat digunakan oleh pemain pada waktu yang sewenang-wenang saat pengukur keterampilan bertambah.

Skill otomatis digunakan secara otomatis oleh karakter dan juga serangan biasa. Maksudnya dari hal tersebut, kalian bisa memainkan pertempuran tersebut dengan cara manual ataupun secara otomatis (Auto Battle).

Selain itu, karakter dan kemampuan karakter yang kalian gunakan pun ini bisa ditingkatkan agar menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Nah, bagi kalian yang sudah melakukan Pra-Registrasi, GMO pun ingin memberikan sebuah hadiah setiap hari selama 2 minggu ke depan! Di mana itu untuk merayakan pencapaiannya 300.000 Pra-Registrasi.

Download: Hakyuu Hoshin Engi: Senkai Chronicle

Sumber: kongbakpao.com

BACA JUGA