Hadir di Smartphone, Pra-Registrasi Diablo di Sini!

GCUBE Hadir di Smartphone, Pra-Registrasi Diablo di Sini!

Blizzard Entertainment mengumumkan bahwa akan ada game dari seri Diablo untuk iOS dan Android, dengan nama Diablo Immortal.

Game ini dibuat dengan kerja sama antara Blizzard dengan NeatEase dan merupakan Mobile MMO Action RPG yang ceritanya berada di antara Diablo II dan Diablo III.

Inilah informasi tentang game ini yang bisa didapat dari website resmi mereka.

Tentang Diablo Immortal

Diablo Immortal adalah game mobile Massively Multiplayer Online Action RPG (MMOARPG) yang dikembangkan Blizzard Entertainment dengan NetEase, yang akan datang ke Android, iPhone, dan iPad.

Alamilah dunia Sanctuary di petualangan selalu online ini, kapan saja, di mana saja.

Bergabunglah dengan komunitas di seluruh dunia selama petualanganmu! Serta bertarung berdampingan untuk mengalahkan kejahatan yang ada, mengeksplorasi dungeon yang berbahaya dan tentu saja, mendapatkan loot yang legendaris.

Cerita: Sebuah Chapter yang Tidak Terungkap di Saga Diablo

Cerita untuk Diablo Immortal akan ditaruh di antara Diablo II: Lord of Destruction dan Diablo III.

Worldstone sudah pecah, tetapi kekuatan besar tetap berada didalam pecahannya yang terkorupsi itu.

Kekuatan yang diharapkan dapat digunakan oleh bawahan Diablo untuk membawa kembali Lord of Terror.

Archangel Tyrael diasumsikan sudah mati, dan manusia pun ditinggal untuk menghadapi akibat dari aksinya.

Pecahan dari Worldstone yang sudah terkorupsi itu juga menodai daerah yang ada. Hal itu membawa kembali makhluk-makhluk jahat yang bertujuan untuk mendapatkan kekuatan batu tersebut dan menggunakannya untuk mengontrol manusia.

Alur waktu:

  • Di Diablo II, Lord of Terror Diablo sudah dikalahkan dan soulstone-nya dipecahkan di Hellforge.
  • Di Diablo II: Lord of Destruction, saudara laki-laki Diablo, Baal mengkorupsi Worldstone, memaksa Tyrael untuk menghancurkannya.
  • Di Diablo Immortal, pecahan Worldstone mengkorupsi daratan yang ada, dan penyerbu kejam pun masuk ke Sanctuary.
  • Di Diablo III, sebuah bintang jatuh menghantam New Tristram, membawa sebuah ramalan kuno ke akhir zaman.

World: Sanctuary di Tanganmu

Unique Zones and Dungeons: Dari kota yang damai, Wortham, sampai ke pulau hutan Bilefen, dan bahkan Library of Zoltun Kulle yang kuno, setiap zona di Diablo Immortal memiliki tantangan baru untuk dikuasai dan juga muka-muka yang akrab untuk dilihat.

Apakah kamu akan memilih untuk membantu Valla dan gurunya di Shassar Sea, atau pergi ke kuburan Fahir, seorang pengikut kuno Akarat? Atau menyerang Countess’ Forgotten Tower untuk menghentikan pemerintahannya?

Terdapat berbagai kemungkinan, dan pilihannya adalah milikmu. Di Diablo III: Reaper of Souls, nephalem menghentikan Malthael, Archangel of Death dan bertemu takdir mereka.

Massively Multiplayer Action in Your Pocket: Temuilah para demon-slayer lain saat kamu mengelilingi Sanctuary, dan bergabunglah dengan mereka untuk menghadapi dungeon yang dalam dan berbahaya.

Kunjungi social hub yang besar seperti Westmarch dan lakukan bisnis dengan merchant lokal sebelum pergi ke petualanganmu selanjutnya.

Masuk dan keluar grup dengan mudah dan ikuti berbagai event yang dinamis di seluruh dunia, bergabunglah dengan tim hero lain saat kamu mengalahkan bawahan Skarn dan dapatkan berbagai hadiah yang kuat.

Westmarch: Eksplorasi jalanan di Westmarch di saat sebelum korupsinya Malthael. Kota ini selalu terisi dengan aktivitas dari berbagai pengunjung dari seluruh dunia yang datang untuk kagum pada pemandangannya, menikmati landmark yang ada, dan lain sebagainya. Westmarch adalah tempat dimana kamu bisa menemukan berbagai kebutuhan petualanganmu.

Kontrol: Presisi dan Aksi yang Tidak Ada Taranya

Designed for Mobile: Diablo Immortal akan didesain dari awal untuk memberikanmu pengalaman Diablo yang asli pada perangkat layar sentuh. Aksi yang intuitif, gestur dan kontrol sentuh membuat kamu memiliki kontrol penuh untuk karaktermu. Bunuhlah demon semudah kamu dengan controller atau keyboard dan mouse.

Zero in on Your Enemies: Kontrol arah akan membuat bergerak di dunianya mudah; menghancurkan demon yang ada semudah dengan menahan jarimu di skill dari hotbar-mu untuk mengarahkannya, lalu melepaskan jarimu untuk melakukan skill tersebut.

Akses potion dengan cepat untuk heal dan equip barang yang baru saja didapat dengan satu tap di layar.

Kelas: Bangkitlah Sebagai Champion dari Sanctuary

1. Barbarian: Seorang petualang yang biadab dan merupakan ahli dalam senjata. Merupakan seseorang yang berhasil bertahan hidup dari bencana yang menghantam Gunung Arreat.

Barbarian menggunakan senjata yang kuat dan serangan brutal untuk  menghancurkan perlawanan.

2. Monk: Seorang pejuang yang lincah dan sakti, merupakan ahli di bela diri. Monk mewujudkan kehendak tanah mereka, Ivgorod, dan juga seribu dan satu dewa mereka.

Serangan yang secepat kilat dan gerakan yang tidak ada taranya adalah keahlian khusus Monk, dan mereka akan memukul musuh dengan serangkaian pukulan yang memusingkan.

3. Wizard: Seorang akademis yang memberontak dan bisa menyalurkan kekuatan sihir. Wizard memanipulasi kekuatan ini untuk menyerang dari jauh, menghancurkan musuh sampai tak bersisa.

Caranya? Membekukan mereka sampai badan mereka hancur, atau membakar mereka sampai menjadi debu.

4. Crusader: Seorang raksasa dan fanatik. Iman adalah senjata Crusader. Memukul musuh dengan flail dan dengan memakai armor yang tidak tertembus, Crusader mengelilingi daerah-daerah yang ada, menghancurkan makhluk-makhluk jahat kemanapun mereka pergi dan mendominasi pertempuran dengan tujuan mereka.

5. Demon Hunter: Seorang stalker yang ingin membalas dendam dan mahir dalam menggunakan crossbow. Mereka akan menyerang dari jauh dan tanpa henti, Demon Hunter adalah pembunuh terlatih dengan masa lalu yang tragis- keluarga mereka dihancurkan oleh makhluk dari Burning Hell.

Mereka menempa disiplin dari latihan mereka dengan kebencian mereka akan Burning Hell, Demon Hunter akan terus menyerang tanpa henti sampai mangsa mereka mati.

6. Necromancer: Seorang komandan akan makhluk yang sudah mati dan tukang manipulasi akan kehidupan dan kematian. Pendeta Rathma bertujuan untuk membawa keseimbangan ke dunia.

Mereka menggunakan kekuatan mereka atas hidup dan mati untuk mempertahankan Sanctuary bebas dari pengaruh demonic dan heavenly.

Monster: Musuh Baru Akan Bangkit

Skarn, Herald of Terror: Demon yang diketahui sebagai Skarn, Herald of Terror - yang pernah menjadi letnan terkuat Diablo - sedang mengumpulkan tentara demon yang baru.

Skarn bertujuan untuk mengumpulkan pecahan dari Worldstone yang terkorupsi dan menggunakannya untuk membangkitkan Diablo kembali untuk membuat Eternal Conflict antara angel dan demon kembali berjalan.

Skarn bukan satu-satunya yang berharap untuk memanfaatkan kesempatan yang muncul karena kehancuran Worldstone; sebuah Coven yang masih muda pun muncul, dan cultist pun bermunculan, menyebarkan korupsi kemanapun mereka pergi.

Ancient Horrors Born Anew: Beberapa demon pilihan dari Diablo II, seperti makhluk yang diketahui sebagai Vile Mothers- lengkap dengan cakar yang tajam dan banyak musuh yang baru dan juga akrab akan muncul kembali di Diablo Immortal.

Terus pantau kami seiring detail ditunjukkan… dan hati-hatilah akan apa yang bersembunyi di bayangan.

Cinematic Trailer

Gameplay Trailer

Sekarang Diablo Immortal sudah bisa di pra-registrasi di Google Play!

BACA JUGA