Sah! Garena Onmyoji Akan Segera Ditutup

Sah! Garena Onmyoji Akan Segera Ditutup

Garena Onmyoji merupakan salah satu game yang sangat terkenal di kawasan Asia Tenggara. Salah satu negara yang memiliki banyak penggemar game ini adalah Thailand. Pasalnya game MOBA yang satu ini memiliki ciri khas tersendiri yaitu hero-nya bernuansa karakter dari Jepang.

Namun, kepopuleran Garena Onmyoji di Thailand tidak dapat bersaing dengan game-game lainnya. Sehingga Garena terpaksa menutup server Onmyoji di sana dan berfokus pada game lainnya seperti Speed Drifters, Realm Of Valor ataupun Free Fire.

Hal ini tentunya sangat menyedihkan bagi para fans dari Garena Onmyoji. Mengingat game ini menjadi salah satu game MOBA pertama di Smartphone yang menjadi cikal bakal banyaknya game MOBA di seluruh Asia Tenggara.

Berita ditutupnya server Garena Onmyoji juga telah dikonfirmasi langsung oleh Fanspage resmi Garena Onmyoji Thailand. Mereka menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada para players yang terus men-support hingga akhir masa dari game ini.

Bahkan, tidak sedikit pula player yang masih melakukan top up meskipun telah mengetahui bahwa game ini akan segera ditutup.

Oleh karena itu, Garena membuka exchange Jade menjadi Diamond untuk game buatan Garena lainnya. Bahkan, mereka juga membuka exchange untuk in game money atau disebut “ Ta “ untuk dipindahkan ke game lainnya seperti Speed Drifters, Realm Of Valor, ataupun Free Fire.

Untuk pertukaran In Game Money, bisa kalian lakukan melalui link yang ada di Fanspage resmi Garena Onmyoji di sini. Kurs penukaran dan persyaratannya pun mereka jelaskan dalam satu postingan yang sama.

Penutupan server Garena Onmyoji ini akan dilakukan secara resmi pada tanggal 4 April 2019. Namun, pemberlakuakn transfer in game money bisa kalian lakukan mulai dari tanggal 4 Maret 2019. Selain itu, mulai dari tanggal 1 Februari 2019 lalu, kalian sudah tidak bisa melakukan top up apapun.

Untuk menyampaikan rasa terima kasih, tim dari Garena Onmyoji Thailand juga menuliskan semua pesannya di dalam postingan yang sama. Mereka berterima kasih atas semua kenangan yang mereka terima dari para player.

Official Facebook

BACA JUGA