Deg-degan Selamatkan Diri dari Zombie, Game RPG Ini Ciamik!

Deg-degan Selamatkan Diri dari Zombie, Game RPG Ini Ciamik!

Permainan bertema zombie merupakan salah satu permainan yang memang sangat ramai diminati oleh kalangan para gamers di Smartphone maupun platform lain.

Seperti salah satu permainan zombie yang baru saja dirilis pada 6 Maret 2019 kemarin, di mana pada tahun 2035 dunia menyaksikan wabah yang membunuh sebagian besar umat manusia dan mengubah sisanya menjadi zombie.

Dalam permainan Last Human Life on Earth, kalian adalah yang terakhir yang selamat, tetapi dunia di sekitar kalian hampir sepenuhnya dihancurkan dengan berjalannya mayat.

Apakah kalian sudah siap mengatasi rintangan untuk bertahan hidup dari wabah zombie ini?

Last Human Life on Earth ini terasa sangat mirip dengan RPG bertahan hidup lainnya yang memungkinkan kalian untuk dengan bebas melakukan segala sesuatu di dunia ini untuk bertahan hidup. Pada dasarnya, kalian harus berpetualang di semua tempat, mengumpulkan barang-barang yang diperlukan untuk membangun rumah kalian, markas untuk bertahap sebelum zombie datang.

Tentu saja bagian terbaiknya adalah menghancurkan zombie-zombie ini dengan senjata, bom dan senjata lainnya yang dapat kalian buat.

Membawa gaya post-apocalyptic yang menarik, Last Human Life on Earth juga tidak serta-merta memaksa pemain untuk berinteraksi dengan gamer lain, tetapi kalian dapat mode offline untuk bertahan dengan cara kalian dan menantang kemampuan saat sendirian melawan zombie.

Grafis 3D yang cantik juga merupakan salah satu keunggulan permainan saat kalian harus melewati banyak tempat berbeda seperti guru yang gersang, atau kota-kota terlantar yang penuh dengan zombie.

Jadi, tunggu apalagi? Jika tertarik, maka bisa mengunduhnya langsung di Smartphone kalian sekarang juga!

Play Store: Last Human Life on Earth

BACA JUGA