[PREVIEW] ‘Warhammer: Chaos & Conquest’ Hadir Tahun Depan

[PREVIEW] 'Warhammer: Chaos & Conquest' Hadir Tahun Depan

Sebuah game strategi terbaru Warhammer: Chaos & Conquest telah diumumkan baru-baru ini untuk untuk sebuah perangkat Smartphone Android dan iOS.

Workshop Games pun telah mengumumkan ini dan juga telah bermitra dengan studio Tatling Point sekaligus juga dengan Hunter Cow yang nantinya membuat sebuah game Smartphone baru berdasarkan waralaba fantasi.

Warhammer: Chaos & Conqeust ini pun telah memasuki beta beberapa hari lalu di Google Play di Filipina. Rencananya game ini akan segera dirilis secara global pada tahun yang akan datang.

Warhammer: Chaos & Conquest

Sumber: gamerbraves.com

Dalam Warhammer: Chaos & Conquest, pemain pun akan membawa peran sebagai Chaos Lord, di mana kalian akan membangun kuil, membangun pasukan daemonic, menaklukkan kerajaan, lalu juga membangun kerajaan yang menakutkan dan memerintah dengan Chaos Champions.

Pemain di sini juga bisa menaklukkan sendiri atau juga bersama teman-teman, membentuk alinasi yang kuat dan bersaing untuk menentukan siapa yang memerintah tertinggi sebagai Chaos Lord yang pamungkas.

Sumber: gamerbraves.com

Perusahaan dari game tersebut sampai saat ini masih belum merilis terlalu banyak informasi tentang Warhammer: Chaos & Conquest, dan hanya berupa gambaran, tagline dan juga kutipan. Saat ini pun permainan sedang dalam pengujian beta, sehingga mereka dapat menerima umpan balik dari pemainnya.

Meskipun game ini baru bisa dimainkan oleh negara Filipina saja, tetapi kita bisa menunggu kesabaran tersebut hingga dirilis secara global pada tahun 2019 nanti.

Sumber: gamerbraves.com

BACA JUGA