Game Terbaru Tokyo Conception Rilis Besok!

GCUBE Game Terbaru Tokyo Conception Rilis Besok!

Tokyo Conception merupakan sebuah game buatan asal Jepang yang dikembangkan oleh United. Game ini pun sudah mendekati perilisannya yaitu 23 Oktober.

Sebelumnya pengembang Tokyo Conception ini telah memberikan beberapa tampilan yang sudah dipamerkan pada event Tokyo Games Show 2018.

Game Smartphone yang akan hadir di Android maupun iOS ini pun memiliki cerita yang menarik, dan game ini juga dijuluki permainan anti stres!

Kenapa bisa dianggap game anti stres? Yuk kita simak selengkapnya mengenai game Tokyo Conception dibawah ini.

Tokyo Conception

Sumber: gamemonday.com

Game ini nantiya memiliki cerita yang berfokus pada persahabatan lama antara manusia dan ayakashi. Nantinya, kalian akan memerankan sebuah tokoh protagonis bernama Sosuke yang akan bertugas mencari teman lama yang menghilang.

Sepanjang jalan pun kalian akan mencarinya, dan tiba-tiba kalian menyadari bahwa dunia disekitar telah berubah, di mana itu akan ada monster-monster yang ingin menyerang dan menghabisi kalian.

Sosuke pun kehilangan harapan dan berpasrah akan hal tersebut, tetapi tiba-tiba ada seorang yang bernama ayakashi bernama Tamamo mengungkapkan jati dirinya dan berjanji untuk mengapdi dan setia kepada kalian (Sosuke).

Sumber: gamemonday.com

Game yang nanti kalian mainkan dengan grafis 3D ini tersebutlah yang membuat kalian melakukan pertarungan melawan monster-monster tersebut, di mana kalian harus bertahan hidup.

Tokyo Conception pun nanti akan memiliki tampilan gameplay secara vertikal, tetapi grafis dari game ini tetap luar biasa dan mengagumkan.

Sumber: noobstation.net

Sebelum game ini dirilis pada tanggal 23 Oktober, mereka masih membuka Pra-Registrasi untuk kalian yang ingin memainkannya.

Nah, pastinya bagi kalian yang masih belum melakukan Pra-Registrasi dan berminat untuk melakukan pendaftaran, silahkan kunjungi saja situs web resminya Tokyo Conception.

Info Lebih Lanjut Tokyo Conception

Rekomendasi Game Offline Masa Kini

BACA JUGA